Resep Kastengel premium full keju Anti Gagal

Olive Davis   06/11/2020 09:57

Kastengel premium full keju
Kastengel premium full keju

Anda sedang mencari ide resep kastengel premium full keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kastengel premium full keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kastengel premium full keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kastengel premium full keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Cara membuat kastengel keju: Kocok kuning telur dan margarin leleh dengan mixer atau kawat pengocok sampai mengembang. Kalau begitu silakan simak tutorial audio visualnya lewat video berikut. Itulah aneka resep kastengel yang gurih, renyah, dan full keju.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kastengel premium full keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kastengel premium full keju memakai 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kastengel premium full keju:
  1. Siapkan 1 kg Tepung terigu
  2. Gunakan 750 gr Mentega blue band
  3. Gunakan Keju edam 1ons (keju apel)
  4. Sediakan 1 bungkus Keju kraft
  5. Sediakan 1 ons Rombuter
  6. Gunakan Telur 8 butir (di ambil kuningnya saja)
  7. Gunakan Susu dancow saset 3 bungkus
  8. Siapkan Bahan Olesan*
  9. Gunakan 1 kuning telur
  10. Gunakan secukupnya Susu kental manis
  11. Sediakan sesuai selera Pewarna kuning tua

Salah satunya tentu resep kue kastengel Terbaru. Kaasstengels (// (listen)), Kastengel or kue keju is Dutch influenced-Indonesian cheese cookie in the form of sticks, commonly found in the Netherlands and Indonesia. Kue bercitarasa keju yang kuat ini selalu hadir di acara kumpul keluarga saat hari raya. Agar lebih lezat, Anda bisa memadukan berbagai jenis keju dalam adonannya.

Cara membuat Kastengel premium full keju:
  1. Siapkan mentega, telur 8 butir, susu bubuk dan rombuternya aduk hingga tercampur rata (bisa pakai blender sebentar saja)
  2. Parut keju edam dan keju kraftnya
  3. Lalu tambahkan keju edam dan keju kraft aduk sampai rata (untuk keju kraf sisakan buat toping di atasnya)
  4. Setelah tercampur rata campurkan dengan tepung terigu sedikit*
  5. Car bikin olesan di atasnya pecahkan 1 telur di ambil kuningnya saja campurkan dengan sedikit susu kental manis dan warna kuning tua sesuai selera

Cara Membuat Kue Kastengel Keju Kraft: Campurkan margarin dengan mentega memakai mixer. Tambahkan tepung maizena, tepung terigu, susu bubuk, dan keju. Keju yang dipakai untuk adonan kastengel bisa menggunakan keju parmesan, keju edam atau keju gouda. Pilih salah satu jenis keju saja yang Ayoooo.silahkan dicoba resep Kue Kastengel Keju Special saya ini. Kalau sudah jadi jangan lupa laporan sama saya yach, kalau perlu kirimin.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kastengel premium full keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved