Resep Kue Pukis Teflon Tanpa Santan Anti Gagal Anti Gagal

Mabel Lane   08/09/2020 01:14

Kue Pukis Teflon Tanpa Santan Anti Gagal
Kue Pukis Teflon Tanpa Santan Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep kue pukis teflon tanpa santan anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue pukis teflon tanpa santan anti gagal yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue pukis teflon tanpa santan anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue pukis teflon tanpa santan anti gagal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Resep Kue Pukis Teflon Tanpa Santan Anti Gagal. Tiap minggu selalu beli ini kue pukis, karena rasa nya bikin ga eneq dan minyakan ya mau berapa biji pun di lahap. Buat nya mudah, cocok buat breakfast atau ngeteh sore.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue pukis teflon tanpa santan anti gagal sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue Pukis Teflon Tanpa Santan Anti Gagal menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue Pukis Teflon Tanpa Santan Anti Gagal:
  1. Ambil 1 telor utuh
  2. Sediakan 70 gr gula pasir
  3. Gunakan 125 gr tepung terigu segitiga biru
  4. Sediakan 1/2 sdt fermipan
  5. Ambil 200 ml air (campur 2sdm susu kental manis) / 65ml santan+135mlair
  6. Ambil 1/2 sdt pasta vanilla
  7. Ambil 50 gr margarin blueband (lelehkan dinkompor atau microwave)

Bahan untuk Pukis Cokelat #Keto #DEBM. kue putri salju merupakan salah satu kue kering yang sering disajikan ketika lebaran tiba. Bagi anda yang ingin membuat kue pukis mini anda bisa mencoba resep kue pukis coklat keju berikut ini. Hallo teman-teman berjumpa lagi di Chanel Resep Bunda Nasha, Chanel Resep Masakan Indonesia dan membagikan video cara masak sederhana yang enak, kali ini. Padahal bolu pandan panggang teflon yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Langkah-langkah membuat Kue Pukis Teflon Tanpa Santan Anti Gagal:
  1. Aduk telor dan gula dengan whisk sampai rata, lalu masukkan tepung+ragi dan air. Bertahap ya masukkin nya berselingan. Aduk rata sampai tdk bergerindil. Masukkan pasta vanilla dan margarin cair. Aduk rata. Tutup wadah, diamkan 1 jam.
  2. Panaskan teflon dengan api sangat kecil selama kurleb 8-10 menit WAJIB, agar waktu memasak adonan teflon nya sdh panas stabil dan bawah nya tidak cepat coklat sebelum kue matang sempurna.
  3. Setelah panas, kasih masuk margarin putar2 di teflon. (Kalau sy suka kalau nanti bawahan pukis nya rasa2 asin ya dan krenyes gitu jadi sy kasih margarin nya 1sdt)
  4. Tuang setengah adonan, biarkan sampai muncul lubang2 di atas nya atau sampai setengah matang pakai api kecil. Begitu muncul lubang2 dan sdh baru mulai mau mengering permukaan, taburi keju, kismis, atau meses. Tutup teflon. Tunggu sampai matang sempurna. Ingat tetap pakai api kecil ya, biar bawah nya ga gosong.
  5. Jadi nya 2 kue pukis model beginiii, uenakk poll. Ponakan sy yg kecil aja doyann. Saran saya kalau buat dimakan serumah 6org gitu buat 2 resep lah, ini walaupun jadi nya 2 loyang tetap pendek2 gitu bentuk nya jd kurang puas😂

Lihat juga resep Bolu Pandan Santan Teflon enak lainnya! Cara membuat: - Masukkan telur, gula, dan ovalet. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue ku / kue angku enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue ku / kue angku yang siap dikreasikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue pukis teflon tanpa santan anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved