Cara Gampang Menyiapkan Kue bawang recook resep Oishii Kukie (Listya) Anti Gagal

Myra Tucker   12/07/2020 13:04

Kue bawang recook resep Oishii Kukie (Listya)
Kue bawang recook resep Oishii Kukie (Listya)

Lagi mencari ide resep kue bawang recook resep oishii kukie (listya) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue bawang recook resep oishii kukie (listya) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue bawang recook resep oishii kukie (listya), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue bawang recook resep oishii kukie (listya) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue bawang recook resep oishii kukie (listya) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue bawang recook resep Oishii Kukie (Listya) menggunakan 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue bawang recook resep Oishii Kukie (Listya):
  1. Ambil tepung terigu
  2. Ambil tepung tapioka
  3. Gunakan margarine
  4. Gunakan bawang merah diparut
  5. Ambil garam/penyedap (saya garam+kaldu jamur)
  6. Siapkan air
  7. Siapkan seledri iris halus (saya skip)
  8. Ambil Minyak untuk menggoreng
Langkah-langkah menyiapkan Kue bawang recook resep Oishii Kukie (Listya):
  1. Lelehkan margarine lalu masukkan bawang putih parut tumis sebentar sampai harum
  2. Campur tepung terigu, tepung tapioka, garam/penyedap, lalu masukkan tumisan bawang yg masih hangat, tambahkan air sedikit2 sambil diuleni hingga adonan pera
  3. Adonan di sini tidak sampai kalis, kepal2 kecil lalu proses menggunakan mesin ampia hingga ketebalan no 5
  4. Potong adonan panjang 15 cm, lalu giling di gilingan mie yg lebar
  5. Goreng dalam minyak hingga matang

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue bawang recook resep Oishii Kukie (Listya) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved