Bagaimana Menyiapkan Pukis Pandan Coklat Keju Eggless, Bikin Ngiler

Estella Yates   14/10/2020 16:46

Pukis Pandan Coklat Keju Eggless
Pukis Pandan Coklat Keju Eggless

Anda sedang mencari ide resep pukis pandan coklat keju eggless yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pukis pandan coklat keju eggless yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Pukis Pandan Coklat Keju Eggless enak lainnya. Resep Kue Pukis Pandan Hijau Keju Empuk Nikmat - Kue pukis merupakan makanan khas Indonesia yang memiliki bentuk dan warna khas tersendiri, karena kue ini tergolong kue basah yang memiliki rasa lezat, empuk dan memiliki tekstur yang sangat lembut. Selain itu kue pukis biasa disajikan dengan berbagai macam bentuk dan rasa begitu pun taburannya yang… Berbicara soal pukis, disini kami akan membagikan resep pukis yang enak dan lembut saat digigit yakni kue pukis pandan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pukis pandan coklat keju eggless, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pukis pandan coklat keju eggless enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pukis pandan coklat keju eggless yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pukis Pandan Coklat Keju Eggless memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pukis Pandan Coklat Keju Eggless:
  1. Siapkan 300 gr tepung terigu
  2. Sediakan 50 gram tepung beras
  3. Ambil 80 gram gula pasir (resep awal 100 gr)
  4. Ambil 2 sdm margarine di cairkan
  5. Sediakan 1 sdt ragi
  6. Siapkan 3 tetes pasta pandan
  7. Gunakan 500 ml santan/susu cair
  8. Gunakan Seujung sdt garam
  9. Siapkan toping : meisis dan keju

Walaupun memerlukan cetakan kue khusus, namun membuatnya terbilang mudah dan cepat dalam pengolahannya. Produk dan varian rasa Pukis PUSCHOC PUKIS COKELAT KEJU Pukis yang berinovasikan keju dengan rasa cokelat ini memiliki cita rasa yang gurih yang dipadukan dengan rasa asin dari keju yang memberikan sesuatu yang baru dari rasa pukis itu sendiri yaitu identik dengan rasa manis. Anda bisa membuatnya dirumah dengan Komposisi Pukis Cokelat Keju yang bahannya… Hallo bunda… kali ini bersama saya Uma akan membagikan resep kue pukis pandan yang istimewa dan lembut. Kue pukis ini pas banget disajikan selagi hangat.

Langkah-langkah menyiapkan Pukis Pandan Coklat Keju Eggless:
  1. Campurkan terigu,tepung beras,ragi,gula pasir, garam aduk rata,lalu beri sedikit demi sedikit santan,aduk rata dengan whisk jng sampai ada yg bergerindil.
  2. Masukkan mentega lalu aduk rata,tutup dengan kain serbet lalu diamkan 1 jam
  3. Panaskan cetakan pukis, apabila sdh panas tuang adonan pukis hampir penuh, lalu tutup. Setelah agak setengah masak beri meisis diatasnya dan parutan keju.lalu tutup kembali. Apabila samping kanan kiri sdh berwarna coklat angkat dan letakan di piring loyang
  4. Pukis pandan eggless ini meski tanpa telur,masih empuk hanya tdk selembut apabila memakai telur adonannya.tapi yg jelas masih enak untk camilan menemani disaat minum teh dan kopi.

Waktu yang pas menyantap kue pukis yaitu pada pagi hari dan sore hari. Kalo bunda jalan-jalan pagi atau sore biasanya para penjual sudah menjajakan kue pukis. Kalau jenis kue pukis […] Cara Membuat Kue Pukis Keju Istimewa yang Enak, Lembut dan Juga Empuk Cara Mempersiapkan Bahan Untuk Adonan: Untuk yang pertama kita akan lakukan langkah kali ini dengan terlebih dahulu mempersiapkan peralatan yang akan dibutuhkan untuk membuat sajian kali ini. Untuk itu, silahkan siapkan sebuah cetakan pukis, baskom, mixer dan sebuah piring saji. Resep kue pukis pandan lembut - Hallo sobat pecinta kue Indonesia, barangkali ada yang belum tahu tentang jenis kue tradisional asli Indonesia ini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pukis pandan coklat keju eggless yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved