Cara Gampang Menyiapkan Kastengel Keju (Bahan simple, dijamin berhasil) Anti Gagal

Alvin Williamson   15/07/2020 02:14

Kastengel Keju (Bahan simple, dijamin berhasil)
Kastengel Keju (Bahan simple, dijamin berhasil)

Sedang mencari inspirasi resep kastengel keju (bahan simple, dijamin berhasil) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kastengel keju (bahan simple, dijamin berhasil) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Kastengel Keju (simple) enak lainnya. Resep Kastengel Teflon yang Renyah, Lembut dan sederhana. Kue kastengel ini termasuk resep jadul yang cukup sederha, dalam proses pembuatanya tidak ada tambahan bahan-bahan modern di dalamnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kastengel keju (bahan simple, dijamin berhasil), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kastengel keju (bahan simple, dijamin berhasil) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kastengel keju (bahan simple, dijamin berhasil) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kastengel Keju (Bahan simple, dijamin berhasil) memakai 5 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kastengel Keju (Bahan simple, dijamin berhasil):
  1. Ambil 500 gr Tepung Terigu Segitiga Biru
  2. Ambil 1 Sachet Susu Bubuk Dancow
  3. Sediakan 3 Kuning Telur (2 Buat campur adonan, 1 buat olesan)
  4. Ambil 250 gr Blueband Cake n Cookies
  5. Gunakan 1 Kotak Keju Cheddar (Parut)

Tidak perlu memakai mixer, sehingga resepnya mudah. Resep cara membuat kastengel keju, salah satu kue kering yang begitu populer. Kastengel adalah kue kering yang cukup populer di indonesia yang prosesnya dipanggang di oven. Kastengel merupakan jenis kue kering yang banyak di jual di toko-toko roti, apalagi menjelang acara spesial libur keagamaan seperti lebaran, natal, imlek dsb.

Cara membuat Kastengel Keju (Bahan simple, dijamin berhasil):
  1. Masukkan Blueband kedalam wadah aduk.
  2. Masukkan 2 kuning telur, susu bubuk, tepung terigu dan keju (Masukkan keju dan tepung secara bertahap y).
  3. Aduk hingga semua tercampur rata dan sampai adonan kalis.
  4. Jika sudah masukkan kedalam kulkas kurleb 50 menit.
  5. Keluarkan adonan, bentuk sesuai selera, oleskan kuning telur dan keju di atas adonan yg sudah dicetak.
  6. Oven selama 35 Menit dengan Suhu 170°C. Angkat, simpan dalam toples.

Resep Kue Kastengel - Untuk mengikuti kursus memasak kue, maka Anda mesti siap budget dan mentalitas cepat paham. Bahan bahan yang digunakan untuk membuat kue kastengel keju ternyata cukup sederhana, seperti : tepung terigu, keju parut, telur ayam, margarin, dan tepung jagung. Sehingga tidak ada yang sulit membeli bahan bahannya karena dapat di beli di warung atau di toko bahan kue dekat rumah. Bahan bahan yang digunakan untuk bikin kue kastengel seperti : tepung terigu, margarin, telur ayam, dan keju parut serta beberapa bahan tambahan lainnya. Untuk bahan kejunya anda bisa memilih sesuai dengan kesukaan, seperti keju kraft, keju edam atau keju cheddar.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kastengel Keju (Bahan simple, dijamin berhasil) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved