Cara Gampang Menyiapkan Kastengel Keju, Lezat Sekali

Olivia Holmes   07/11/2020 01:40

Kastengel Keju
Kastengel Keju

Sedang mencari ide resep kastengel keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kastengel keju yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kastengel keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kastengel keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Kastengel Keju (simple) enak lainnya. Assalamualaikum wr. wb Kali ini saya bikin kastengel yang nggak pakai keju edam, kalau dinamai namanya kastengel ekonomis gitu kali ya. Kue bercitarasa keju yang kuat ini selalu hadir di acara kumpul keluarga saat hari raya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kastengel keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kastengel Keju memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kastengel Keju:
  1. Gunakan 200 gr butter
  2. Siapkan 100 gr margarin
  3. Siapkan 350 gr tepung terigu
  4. Siapkan 50 gr maizena
  5. Sediakan 250 keju Kraft (parut dan angin-anginkan)
  6. Siapkan 2 sdm susu bubuk
  7. Ambil Sapuan:
  8. Siapkan 2 kuning telur
  9. Sediakan 2 tetes pewarna kuning

Kue kastengel keju renyah pun sudah siap kamu hidangkan di ruang tamu untuk menyambut para Lalu masukkan keju parut dengan menyisakan keju parut untuk topping. Resep kastengel keju anti gagal, enak, renyah, dan garing. Berikut ini kami tampilkan resep kastengel yang dijamin renyah. Kaasstengels (// (listen)), Kastengel or kue keju is Dutch influenced-Indonesian cheese cookie in the form of sticks, commonly found in the Netherlands and Indonesia.

Cara menyiapkan Kastengel Keju:
  1. Ayak tepung terigu, maizena, dan susu bubuk, sisihkan.
  2. Mixer dengan speed rendah butter dan margarin, asal tercampur rata saja
  3. Masukkan keju parut, dan campuran tepung yang telah di ayak aduk dengan spatula atau sendok kayu.
  4. Campur rata agar dapat digilas kira - kira 1 cm sesuai dengan bentuk yang diinginkan.
  5. Olesi permukaan atas kue dengan kuning telur dan beri keju parut diatasnya. Masukkan dalam oven, jika masak diamkan saja diatas loyang setelah dingin baru diangkat dari loyang, dan masukkan ke dalam toples.

The name describes its ingredients, shape and origin; kaas is the Dutch word for "cheese", while stengels means "sticks". Resep Kue Kastengel - Untuk mengikuti kursus memasak kue, maka Anda mesti siap budget dan mentalitas cepat paham. Ada satu resep kue yang bisa dikuasai tanpa kursus. Resep Kastengel Keju Kraft - Renyah dan Gurih Klik di sini untuk. Rahasia resep kastengel keju spesial dari belanda yang renyah dan enak cita rasanya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kastengel keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved