Resep 39d* Sambal mangga muda (pencit) yang Menggugah Selera

James Hopkins   01/12/2020 02:14

39d* Sambal mangga muda (pencit)
39d* Sambal mangga muda (pencit)

Sedang mencari inspirasi resep 39d* sambal mangga muda (pencit) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 39d* sambal mangga muda (pencit) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Title : "Resep Masakan Sehari-hari" Ini adalah video tutorial membuat sambal pencit (mangga muda) asam pedas. Banyak sedikit cabenya sesuai selera ya. Sambal mangga / resep sambal mangga bikin kalap makan. mami cinta.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 39d* sambal mangga muda (pencit), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 39d* sambal mangga muda (pencit) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 39d* sambal mangga muda (pencit) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 39d* Sambal mangga muda (pencit) memakai 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 39d* Sambal mangga muda (pencit):
  1. Sediakan 1 mangga muda
  2. Ambil 2 cabe merah keriting (besar)
  3. Gunakan 7 cabe rawit (merah harusnya) optional
  4. Gunakan 1 Bawang merah
  5. Gunakan 1 jari gula merah
  6. Siapkan 1 keping terasi
  7. Siapkan Garam gula

Untuk yang mau bikin sambal mangga yang manis pedas, boleh. Sambal pencit atau sambal mangga muda ini biasanya disajikan bersama dengan bebek goreng, ayam goreng ataupun ikan goreng. Pedas kecut sambal mangga, dengan tekstur sedikit keras yang akan memberikan sensasi berbeda pada hidangan Anda. Santap lauk seperti telur bakar kecap, atau ikan bakar dengan nasi hangat dan sambal mangga.

Cara menyiapkan 39d* Sambal mangga muda (pencit):
  1. Siapkan bahan
  2. Uleg cabe, lalu Bawang merah dan semua bumbu,
  3. Setelah halus sisihkan, serut mangga..
  4. Aduk serutan mangga dengan sambal, aduk rata.
  5. Siap di sajikan

Kupas mangga, kemudian serut dengan parutan besar atau potong korek. Minuman Kekinian Es Jeruk Soda Yakult. Salah yang paling favorit yakni sambal pencit alias mangga muda. Rasa pedas dan asamnya berpadu epik. Kalau pengin bikin sambal pencit sendiri Campurkan sambal bersama mangga muda sampai merata.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 39d* sambal mangga muda (pencit) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved