Resep Kue stik bawang keju padat kalori yang Enak Banget

Harry Yates   19/06/2020 11:57

Kue stik bawang keju padat kalori
Kue stik bawang keju padat kalori

Lagi mencari inspirasi resep kue stik bawang keju padat kalori yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue stik bawang keju padat kalori yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue stik bawang keju padat kalori, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue stik bawang keju padat kalori enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Assalamualaikum teman-teman. kali ini saya membuat stik bawang renyah tapi tidak rapuh. karena biasanya kalo renyah suka rapuh dan hancur saat dimasukan. Sesuai request bunda sebelumnya kali ini saya menampilkan stik keju renyah yang rasanya mirip dengan stik keju edam. Resep Kue Bawang - Pastinya sudah tidak asing lagi jika mendengar nama kue bawang, bukan?

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue stik bawang keju padat kalori yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue stik bawang keju padat kalori menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue stik bawang keju padat kalori:
  1. Siapkan tepung terigu
  2. Sediakan tepung tapioka
  3. Gunakan telur
  4. Gunakan keju
  5. Sediakan garam
  6. Siapkan mentega, lelehkan
  7. Ambil oregano
  8. Sediakan bawang putih, parut
  9. Gunakan bawang merah, parut

Sama seperti pembuatan stik keju dan kue bawang yang pernah saya tampilkan sebelumnya, anda bisa klik disini, disini dan disini untuk mendapatkan artikel dan resepnya, maka kunci pembuatan stik keju tempe ini adalah pada saat menipiskan adonannya. Kalori kosong adalah jenis kalori yang berasal dari lemak padat dan gula tambahan dalam produk makanan. Kalori kosong memiliki nilai gizi yang sangat sedikit, tidak ada serat makanan, asam amino, antioksidan, mineral, atau vitamin yang berarti. Resep kue bawang - Ngemil merupakan kegiatan yang disukai banyak orang, terutama kaum wanita yang sangat susah menghindari aktivitas ini.

Langkah-langkah membuat Kue stik bawang keju padat kalori:
  1. Campurkan semua bahan. Terigu dimasukkan terakhir ya sambil uleni hingga kalis.
  2. Giling adonan. Karena belum punya alatnya, saya giling manual, tebalnya kurang beraturan, maunya sih tebal 1mm, tapi ternyata harusnya lebih tipis lagi, hasilnya jadinya kebesaran untuk dimakan bayi, hiks. Next time harus lebih tipis supaya bisa mudah dimakan bayi. Jangan lupa berikan tepung saat menggiling supaya tidak lengket.
  3. Goreng kue bawang keju hingga matang warna keemasan.
  4. Selama mencoba

Stik keju (cheese straw) atau kastengel merupakan menu favorit di segala kesempatan. Terdapat berbagai macam resep yang bisa digunakan untuk membuatnya. Anda bisa membuatnya mulai dari awal, menggunakan adonan. Resep dengan petunjuk video: Kacang Tujin adalah cemilan khas Sumatera Barat, Indonesia. Kacang berbumbu ini memiliki rasa gurih asin.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue stik bawang keju padat kalori yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved