Resep Kue cucuk gigi/stik bawang resep kampung rasa juara anti gagal yang Bikin Ngiler

Eunice Hunt   15/07/2020 06:38

Kue cucuk gigi/stik bawang resep kampung rasa juara anti gagal
Kue cucuk gigi/stik bawang resep kampung rasa juara anti gagal

Sedang mencari ide resep kue cucuk gigi/stik bawang resep kampung rasa juara anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cucuk gigi/stik bawang resep kampung rasa juara anti gagal yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cucuk gigi/stik bawang resep kampung rasa juara anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue cucuk gigi/stik bawang resep kampung rasa juara anti gagal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Hai gaes. kali ini aku share tentang resep dan tutorial buat kue lebaran nih, selamat mencoba ya. Resep Kue Talam Pandan Yang Lembut, Manis, Gurih Dan Anti Gagal. Resep & Tips Tidak Merembes Kue Talam Ketan Pandan Serikaya ☆ Masak Sederhana Rasa Istimewa ☆.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue cucuk gigi/stik bawang resep kampung rasa juara anti gagal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue cucuk gigi/stik bawang resep kampung rasa juara anti gagal menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue cucuk gigi/stik bawang resep kampung rasa juara anti gagal:
  1. Ambil tepung aci/tapioka
  2. Ambil tepung terigu
  3. Siapkan santan cair bisa diganti kara 2 bungkus
  4. Sediakan 1 telur
  5. Sediakan Bawang putih
  6. Siapkan ketumbar
  7. Gunakan garam penuh
  8. Sediakan penyedap rasa/ryko dsb
  9. Ambil Daun seledri
  10. Siapkan mentega

Ini resep lengkap membuat kue cucur gula murah agar empuk dan gak gagal. Seringkali kita harus pergi ke pasar untuk membeli kue lezat ini. Padahal jika mau mencoba, kita bisa kok membuatnya sendiri di rumah. Dijamin anti gagal, sebab ada tips-tips keren yang bisa diterapkan saat memasak.

Cara menyiapkan Kue cucuk gigi/stik bawang resep kampung rasa juara anti gagal:
  1. Haluskan bawang putih dan ketumbar
  2. Didihkan santan,bila sudah mendidih masukan bumbu halus dan masukan garam serta penyedapnya.
  3. Masukan tepung terigu ke baskom,dan tuang santan ke dalam baskom dan aduk rata,jangan lupa masukan seledri Dan telur.
  4. Lalu masukan tepung aci dan adon hingga khalis. Dan siap dicetak di cetakan atau manual.
  5. Ini asli enak bgt buat cemilan dan anti gagal ya moms, selamat mencoba dan jgn lupa baca bissmillah:)

Selain bawang merah, bawang putih yang dipercaya memiliki kandungan anti-septik alami ini juga dapat menjadi obat gigi yang ampuh. Dimana bawang putih memiliki kemampuan untuk melepas allicin serta menghasilkan minyak alami yang berfungsi untuk melawan bakteri. Jangan biarkan gigi ngilu menghambat aktivitas sehari-hari Anda. Atasi gigi ngilu dengan berbagai obat medis dan ala rumahan berikut ini. Rasanya bawang putih hampir dibutuhkan dalam setiap masakan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue cucuk gigi/stik bawang resep kampung rasa juara anti gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved