Resep #18 Widaran Keju #BikinRamadhanBerkesan Anti Gagal

Sean Lee   12/07/2020 15:33

#18 Widaran Keju #BikinRamadhanBerkesan
#18 Widaran Keju #BikinRamadhanBerkesan

Anda sedang mencari ide resep #18 widaran keju #bikinramadhanberkesan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal #18 widaran keju #bikinramadhanberkesan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #18 widaran keju #bikinramadhanberkesan, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan #18 widaran keju #bikinramadhanberkesan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan #18 widaran keju #bikinramadhanberkesan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat #18 Widaran Keju #BikinRamadhanBerkesan menggunakan 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan #18 Widaran Keju #BikinRamadhanBerkesan:
  1. Gunakan 250 gr sagu
  2. Gunakan 100 gr keju diparut
  3. Siapkan 2 butir telur
  4. Sediakan 35 gr mentega
  5. Siapkan 1 ltr minyak goreng
Cara menyiapkan #18 Widaran Keju #BikinRamadhanBerkesan:
  1. Campur semua bahan
  2. Aduk rata, sampai bisa dipulung & tdk menempel ditangan
  3. Rendam adonan yg sdh dipulung dlm minyak goreng dingin
  4. Goreng sampai berwarna kecoklatan
  5. Siap disimpan dlm toples

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan #18 widaran keju #bikinramadhanberkesan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved