Resep Widaran keju#BikinRamadanBerkesan Anti Gagal

Bobby Padilla   21/06/2020 00:11

Widaran keju#BikinRamadanBerkesan
Widaran keju#BikinRamadanBerkesan

Sedang mencari inspirasi resep widaran keju#bikinramadanberkesan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal widaran keju#bikinramadanberkesan yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari widaran keju#bikinramadanberkesan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan widaran keju#bikinramadanberkesan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Indonesian Traditional Cheese Stick: Telur Gabus Keju / Bidaran / Widaran step by step. Combine the margarine, grated cheddar cheese, eggs, salt in a bowl and mix until well combined. Add tapioca flour into the mixed dough bit by bit while keep mixing it until it well combined.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat widaran keju#bikinramadanberkesan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Widaran keju#BikinRamadanBerkesan menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Widaran keju#BikinRamadanBerkesan:
  1. Sediakan 250 gr tepung ketan
  2. Sediakan 50 gr mentega
  3. Ambil 2 sdm maizena
  4. Siapkan 4 sdm keju
  5. Gunakan 1/3 gelas air
  6. Siapkan 1 butir telur
  7. Siapkan Bumbu:
  8. Sediakan 2 siung bawang putih
  9. Ambil 2 sdt garam
  10. Ambil 1 sdm rebon

Lihat juga resep Widaran Gurih Tepung Ketan (Kuku Macan / Telur Gabus) enak lainnya. widaran keju Lihat ada stok keju edam di kulkas, hmmm ada tepung tapioka juga dan ada tepung ketan juga, akhirnya memutuskan membuat cemilan telur gabus (widaran keju) saja. Nah dari resep-resep yang saya baca nih, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada resep widaran keju (telur gabus) mba Shinta pemilik blog Shinta Little Kitchen di mana. Kali ini kita akan coba buat bidaran keju renyah gurih rumahan. Ternyata untuk membuat bidaran keju yang enak tidaklah sulit.

Cara membuat Widaran keju#BikinRamadanBerkesan:
  1. Haluskan bumbu campurkan tepung ketan, telur, mentega, maizena, keju, bumbu halus, uleni tambahkan air.
  2. Plintir2 adonan, masukkan ke dalam minyak dingin.
  3. Goreng dengan api sedang.
  4. Angkat tiriskan.

Cara membuat: Blender dulu mentega dan keju agar adonan lebih mulus. Kemudian campurkan semua bahan dalam wadah. Siapkan minyak suhu ruang dalam wajan. Mesin Cetak Kue Bidaran keju, Mesin extruder bidaran keju, widaran keju, telur gabus keju Otomatis. q Kontak Kami Hot Item! MESIN BLENDER / CHOPER BUMBU TANPA AIR , BAKSO MESIN SPINNER MINYAK Mesin Penghancur Kayu Wood Crusher Bertenaga Mesin Pemipil Jagung Klobot Mesin Molen Pengaduk Bumbu Kering , kripik.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan widaran keju#bikinramadanberkesan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved