Resep Sayur Tahu Putih super simple, Bikin Ngiler

Milton Martinez   08/09/2020 18:16

Sayur Tahu Putih super simple
Sayur Tahu Putih super simple

Lagi mencari ide resep sayur tahu putih super simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur tahu putih super simple yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sayur tahu putih super simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sayur tahu putih super simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sayur tahu putih super simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sayur Tahu Putih super simple menggunakan 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sayur Tahu Putih super simple:
  1. Ambil 3 kotak tahu putih
  2. Siapkan 4 batang wortel kecil
  3. Gunakan Daun bawang
  4. Gunakan Garam
  5. Sediakan Royco
  6. Siapkan Gula pasir
  7. Gunakan Bubuk pedes
Cara membuat Sayur Tahu Putih super simple:
  1. Siapkan bahan-bahan. Potong-potong dadu tahu putih, wortel dan bawang daun.
  2. Kalau punya stok air kaldu di freezer, boleh banget, lho, ya. Si airnya diganti dengan air kaldu. Didihkan air, kemudian masukkan potongan wortel.
  3. Tambahkan garam, royco, bubuk pedes dan sejumput gula pasir. Koreksi rasa.
  4. Masak wortel sampai kematangan yang diinginkan. Kalau aku, masak sampai mateng banget dan empuk. Biar si bayik tidak terlalu banyak effort saat mengunyah 😅😅 kalau sudah matang, masukkan tahu dan bawang daun. Jangan terlalu sering diaduk untuk menghindari tahunya hancur.
  5. Sayur Tahu Putih super simple siap dihidangkan!
  6. Nah, ini sayur tahu yang ditambah bon cabe. Buat emaknya ini mah 😁😁 Enak banget ini. Anget anget pedes.
  7. SELAMAT MENCOBA!!!!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sayur tahu putih super simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved