Cara Gampang Membuat Widaran aliaas kue gabus gurih renyah Anti Gagal

Jean Roberts   15/10/2020 14:54

Widaran aliaas kue gabus gurih renyah
Widaran aliaas kue gabus gurih renyah

Sedang mencari ide resep widaran aliaas kue gabus gurih renyah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal widaran aliaas kue gabus gurih renyah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Di Video kali ini, saya berbagi kepada Anda cara bikin kue telur gabus keju atau widaran keju atau bidaran keju. Telur gabus adalah salah satu camilan yang terbuat dari campuran telur dan tepung, diolah dengan cara deep friying dan mempunyai rasa gurih dan tekstur yang. Kue Telur Gabus atau ada juga yang menyebutnya Wdaran Keju atau Jentik Keju.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari widaran aliaas kue gabus gurih renyah, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan widaran aliaas kue gabus gurih renyah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah widaran aliaas kue gabus gurih renyah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Widaran aliaas kue gabus gurih renyah memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Widaran aliaas kue gabus gurih renyah:
  1. Siapkan 300 gr sagu
  2. Gunakan 2 butir telur ayam
  3. Gunakan 1 sdm margarin
  4. Gunakan Sedikit penyedap.
  5. Gunakan Keju secukupnya diparut
  6. Ambil Minyak goreng ¹lt
  7. Gunakan Air dingin 100 ml.

Untuk Resep Membuat Kue Widaran Manis Renyah yang enak dan nikmat ini dapat anda lakukan bersama keluarga juga sangat cocok disajikan untuk menemani kesendirian anda, selamat mencoba. Resep Yang di Cari Pengunjung: cara membuat widaran,resep widaran manis,cara membuat kue. Ketika dimakan teksturnya renyah mirip dengan gabus (sedikit empuk) dan bercitarasa gurih-asin. Saat hari raya, telur gabus adalah salah satu camilan wajib yang ada di meja.

Cara membuat Widaran aliaas kue gabus gurih renyah:
  1. Masukan semua bahan…aduk smp rata..beri sedikit air…jika dirasa ckp hentikan…uleni bahan smp kalis dan mudah dibentuk dg cara dipilin dg tangan…
  2. Pilin kecil adonan (sebesar korak api))…masukan krdalam minyak dingin…jika dirasa cukup hentikan trs digoreng mengadukny tunggu smpnkue gabus misah sndr…
  3. Sy pk dua wajan biar cepet…memasukan kue gabus jangan tll banyak krn kue akan mengembang…jika sdh nerwarna kecoklatan angkat..menggoreng kue gabus hrs dng minyak dingin krn kl pns kue akan meletus meletus
  4. K

Selain asin, anda juga bisa temukan versi manisnya yang disalut/dibesta gula putih dengan ukuran kue yang lebih besar. Telur gabus adalah jenis cemilan praktis yang rasanya gurih asin karena terbuat dari tepung tapioka yang dicampur penyedap, keju dan garam. Nah bunda bagaimana cara membuat Cara Membuat Telur Gabus Gurih Asin Renyah dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak. Kue bidaran dikenal sebagai kue kering tradisional yang sering disajikan sebagai kue lebaran. Kue bidaran yand mirip kue telur gabus memiliki rasa yang gurih dan asin seperti kue bawang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Widaran aliaas kue gabus gurih renyah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved