Resep Widaran Keju Enak Anti Gagal

Florence Moss   09/09/2020 01:49

Widaran Keju Enak
Widaran Keju Enak

Sedang mencari inspirasi resep widaran keju enak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal widaran keju enak yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Widaran manis enak lainnya. Kepingin widaran keju tepung ketan atau biasa disebut telur gabus sebagai cemilan, dan niatnya nanti dijadikan sebagai kue lebaran karena renyah dan enak rasanya. Ini cemilan simpel dan praktis buat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari widaran keju enak, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan widaran keju enak enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah widaran keju enak yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Widaran Keju Enak memakai 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Widaran Keju Enak:
  1. Siapkan 200 gr Tapioka
  2. Gunakan 100 gr margarin
  3. Ambil 2 butir Telur Ayam
  4. Sediakan 100 gr Keju
  5. Siapkan 1 sdt Kaldu jamur
  6. Siapkan 1/2 sdt garam

Telur gabus keju, camilan enak gampang buat nya. Cara Membuat Kue Widaran Keju Enak : Pertama kali, kocok telur, margarin, keju dan garam menggunakan mixer kecepatan tinggi cukup hingga tercampur rata. Resep Kue Widaran Asin Keju Renyah dan Gurih. Renyah dan gurih ketika dikunyah membuat resep kue widaran asin keju menjadi cemilan enak yang favorit, bahkan kue kering goreng ini sering.

Langkah-langkah menyiapkan Widaran Keju Enak:
  1. Masukkan Telur, margarin, keju, garam, kaldu di Bowl kemudian Campur kocok merata sampe menyatu
  2. Ayak tepung tapioka menggunakan saringan, kemudian masukkan dalam adonan yg sudah di kocok tadi
  3. Uleni sampe kalis, kemudian bagi adonan untuk membentuk melintir rata (Timbang 2gr)
  4. Rendam adonan yg sudah dibentuk melintir kedalam wadah yg di isi minyak masih baru
  5. Panaskan minyak dalam wajan, kemudian goreng adonan yg sdh terendam minyak tadi. Menggunakan api kecil. Goreng sampe matang berubah warna sedikit.
  6. Tiriskan sebelum masuk ke toples, selamat mencoba…

Resep Widaran Keju l Bidaran Renyah Empuk Resep Kue Kering - Anak-anak suka kue, orang dewasa pun suka kue. Lalu mengapa Anda tidak membuatnya sendiri di rumah? Video Ngentot Malam minggu Enaknya Bareng kamu. enak ya kalo punya pacar yang fast respon gini dimanapun kalo cowoknya lagi butuh. Source : @/ayudiahrespatih (terimakasih resep nya). cetak widaran keju, masukkan ke dalam wajah yang sudah di isi minyak goreng dingin. - lalu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat widaran keju enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved