Resep Widaran gabus butter keju Anti Gagal

Lucille McBride   27/11/2020 05:54

Widaran gabus butter keju
Widaran gabus butter keju

Lagi mencari inspirasi resep widaran gabus butter keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal widaran gabus butter keju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Di Video kali ini, saya berbagi kepada Anda cara bikin kue telur gabus keju atau widaran keju atau bidaran keju. Combine the margarine, grated cheddar cheese, eggs, salt in a bowl and mix until well combined. Hallo sahabat dapurku semua.😃 Kali ini Wangi Pandan bagikan resep Telur Gabus Keju, atau Bidaran Keju, atau Widaran Keju.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari widaran gabus butter keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan widaran gabus butter keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan widaran gabus butter keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Widaran gabus butter keju menggunakan 4 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Widaran gabus butter keju:
  1. Siapkan 200 gram tepung tapioka
  2. Sediakan 1 sendok makan butter
  3. Gunakan 1 kotak keju kraft parut halus
  4. Gunakan 2 telur

Resep Dan Cara Membuat Kue Widaran Keju Telur Gabus Yang Renyah Enak - Menjelang lebaran para bunda banyak membuat cemilan kue-kue lebaran salah satunya adalah kue widaran keju telur gabus yang terbuat dari adonan tepung terigu dengan tekstur renyah, gurih serta rasa yang enak. Jumlah Pesanan. - + Renyah dan gurih ketika dikunyah membuat kue widaran asin keju menjadi cemilan Widaran juga populer dengan sebutan telur gabus. Mau jadi Reseller Widaran Cendol Keju Murni? Widaran juga terkenal dengan sebutan telur gabus, materi untuk gabungan dasarnya sangat sederhana, serta gampang dan simpel dalam cara membuatnya alasannya ialah dibentuk dengan cara digoreng renyah.

Cara menyiapkan Widaran gabus butter keju:
  1. Blender / dgn food processor keju parut, butter n telur hingga tercampur dan lembut
  2. Campur langkah 1 dgn tepung aduk lalu adonin
  3. Siapkan minyak yg banyak, plintir adonan dlm wajan berisi minyak yg masih dingin.
  4. Stlah byk widaran yg terendam di wajan lalu nyalakan api biarkan sampai widaran mengapung dan matang

Cita rasa keju ialah salah satu varian camilan elok widaran asin yang paling diminati. Telur gabus keju merupakan salah satu kue kering yang aku suka selain kue nastar. Hhhm… kalo sudah makan kue kering rasanya nggak bakal cukup kalo nggak nambah dan nambah lagi, tau-tau udah abis setengah toples hahaha. Aku belum pernah bikin sendiri telur gabus keju ini, biasanya beli. Resep Kue Widaran Keju enak dan mudah untuk dibuat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan widaran gabus butter keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved