Resep Widaran Keju / Telur Gabus Keju anti gagal dan meledak yang Bisa Manjain Lidah

Effie Shaw   14/10/2020 03:34

Widaran Keju / Telur Gabus Keju anti gagal dan meledak
Widaran Keju / Telur Gabus Keju anti gagal dan meledak

Anda sedang mencari inspirasi resep widaran keju / telur gabus keju anti gagal dan meledak yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal widaran keju / telur gabus keju anti gagal dan meledak yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Di Video kali ini, saya berbagi kepada Anda cara bikin kue telur gabus keju atau widaran keju atau bidaran keju. Masing- masing daerah punya sebutan sendiri ya, apa sebutan kue Bahan-bahan dan cara mengelolahnya untuk bikin stik telur gabus keju sangat mudah. Tonton video ini sampai habis ya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari widaran keju / telur gabus keju anti gagal dan meledak, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan widaran keju / telur gabus keju anti gagal dan meledak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat widaran keju / telur gabus keju anti gagal dan meledak sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Widaran Keju / Telur Gabus Keju anti gagal dan meledak memakai 4 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Widaran Keju / Telur Gabus Keju anti gagal dan meledak:
  1. Siapkan 250 gr Tepung Tapioka
  2. Sediakan 2 butir telur ayam
  3. Ambil 30 gr keju cheedar
  4. Siapkan 1 sdm margarin

Ciri-ciri indukan jantan: Bentuk kepala oval, warna tubuh gelap, lubang genital merah, dan jika diurut perutnya akan mengeluarkan warna putih. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata. Nah, untuk Anda yang ingin membuatnya, jangan kemana-mana karena pada kesempatan ini akan membahas mengenai proses pembuatan kue telur gabus keju ini. Rahasia Resep Kue Telur Gabus Keju yang Renyah anti Gagal.

Cara membuat Widaran Keju / Telur Gabus Keju anti gagal dan meledak:
  1. Campurkan Keju dan margarin dengan menggunakan sendok.
  2. Masukan 2 telur ayam dan tambahkan tepung tapioka.
  3. Setelah semua tercampur uleni sampai tidak lengket
  4. Kemudian ambil sedikit adonan dan pilin di wajan yang sudah di sediakan minyak goreng
  5. Jangan nyalakan api sampai semua sudah di dalam wajan
  6. Jika sudah nyalakan kompor dengan nyala api kecil. Jika sudah mulai naik dari pinggir aduk dengan spatula tp perlahan
  7. Tunggu hingga semua mengapung dan berwarna putih kecoklatan
  8. Setelah ituu matikan kompor dan siap di cicipi 😚
  9. Terima Kasih 😍Jangan lupa recook ya ! 😍

Resep Dan Cara Membuat Kue Widaran Keju (Empuk, Gurih Dan Renyah) Dari bentuknya kue widaran keju mirip dengan kue. Resep Telur Gabus Manis / Widaran Manis Super Enak dan Praktis. Cara Membuat Telur Gabus Manis Yang Enak Dan Anti Gagal. Resep telur gabus keju renyah dan gurih. Camilan ini berbahan dasar adonan telur dan tepung sagu/tapioka.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Widaran Keju / Telur Gabus Keju anti gagal dan meledak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved