Resep Kue nona manise Anti Gagal

Verna Chandler   07/07/2020 08:52

Kue nona manise
Kue nona manise

Lagi mencari inspirasi resep kue nona manise yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue nona manise yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Masak #SamaSaya #DiRumahAja #MasakSamaSaya Resep kue nona manis dan cara membuat kue nona manis yang enak dan gurih Assalamu Alaikum Hai bunda Yang. Resep dan cara mudah membuat Kue Nona Manis. Mohon Iklannya jangan di skip agar kami semakin semangat juga bisa lebih memperbaiki kualitas dari konten.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue nona manise, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue nona manise enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue nona manise sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue nona manise menggunakan 14 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue nona manise:
  1. Ambil Bahan 1 :
  2. Gunakan 6 sdm Trigu
  3. Siapkan secukupnya Garam
  4. Siapkan 500 mil Santan
  5. Ambil Bahan 2 :
  6. Siapkan 250 mil Santan
  7. Siapkan 40 gr Gula pasir
  8. Sediakan 30 gr Maizina
  9. Gunakan Garam. Jus pandan secukupnya. Boleh tambah
  10. Siapkan Bahan 3 :
  11. Ambil 250 mil Santan
  12. Ambil 1 bh Telor
  13. Sediakan 80 gr Gula pasir
  14. Siapkan 140 gr Terigu

Bagaimana cara membuat jajanan manis ini? Ücretsiz. Kumpulan Aneka Resep Kue Nona Manis adalah kue tradisonal yang cukup terkenal dan banyak di minati kalangan. Kue nona manis tentu bisa jadi camilan untuk menemani waktu santai Anda bersama keluarga. Yuk, segera praktikkan resepnya berikut ini.

Cara menyiapkan Kue nona manise:
  1. Masak bahan 1 di atas api tidak terlalu besar sampai meletup letup dan mengental
  2. Bahan 2 masak dgn api keci sampai meletup letup dan mengental selama masak di aduk supaya tidak mengerindil
  3. Kocok telor+ gula+ trigu+ santan
  4. Kemudian satukan dengan bahan 2 aduk jangan sampai mengerindil dan saring
  5. Panaskan sir di kukusan sampai beruap. Tuang 3/4 adonan hijau ke dlm cetakan kue lumpang lalu tuang lagi di tengah2 bahan putih lalu kukus 7 menit atau lebih sampai adonan mengembang lalu angkat

Resepi Kuih Nona Manis - Memang sangat sedap kuih ini, lepas sebiji saya makan kerana rasa yang manis, lemak masin memang sangat serasi. Source : IG @linagui.kitchen (dengan sedikit modifikasi). Cara Membuat Kuih Nona Manis: Panaskan periuk pengukus sehingga airnya mendidih. Resep Kue Nona Manis yang Lembut, Manis dan Gurih. dapur enta. Resepi Nona Manis - Simple, Mudah, Cepat Dan Sedap!

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue nona manise yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved