Resep Brownies kukus lumer, Enak Banget

Edgar Sparks   24/11/2020 15:02

Brownies kukus lumer
Brownies kukus lumer

Sedang mencari ide resep brownies kukus lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus lumer yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT ya,. Lihat juga resep Brownies Kukus Lumer dan nyoklat banget Topping Keju enak lainnya. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kukus lumer, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brownies kukus lumer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan brownies kukus lumer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Brownies kukus lumer menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Brownies kukus lumer:
  1. Gunakan 150 gram gula putih
  2. Sediakan 80 gram tepung terigu
  3. Ambil 35 gram coklat bubuk
  4. Ambil 4 butir telur
  5. Siapkan 100 gram butter
  6. Sediakan 1 sdt baking powder
  7. Sediakan 2 sdt TBM
  8. Sediakan 1 sdt vanilla bubuk
  9. Ambil 2 shaset susu kental coktal

Brownies lumer chocolatos Resep brownies kukus lumer Brownies coklat lumer kekinian. Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Rasanya tak ada yang bisa menolak kue basah satu ini.

Cara menyiapkan Brownies kukus lumer:
  1. Pertama kita lelehkan terlebih dahulu coklat batang dan butter dengan cara di Tim, setelah mencair lalu angkat dan dinginkan
  2. Kemudian masukan telur, gula pasir dan TBN lalu mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang atau berubah warna menjadi putih pucat
  3. Setelah itu ayak tepung terigu, coklat bubuk, vanilla bubuk dan baking powder, kemudian masukan ke dalam adonan telur tadi mixer dengan kecepatan rendah
  4. Kemudian setelah tercampur rata masukan coklat dan butter yang sudah di tim tadi sedikit demi sedikit aduk menggunakan spatula pastikan sudah tercampur dan tidak ada gumpalan di bawah
  5. Ambil sedikit adonan untuk tengahnya kira-kira 5 Sdm lalu campurkan dengan Susu kental coklat.
  6. Setelah itu masukan sebagian adonan yg tadi ke dalam loyang yang sudah di olesi butter dan diberi kertas roti, kukus kurang lebih 10 menit, lalu tambahkan adonan tengah dan hentak2 agar tidak ada udara kukus kurang lebih 10 menit
  7. Yang terakhir masukan sisa adonan tadi dan kukus selama 30 menit atau sampai adonan tidak menepel ketika kita colok kukus dengan api sedang, jangan terlalu besar apinya kalau engga akan seperti saya banyak gelembung.

Suatu bidang usaha home industri makanan dan powder brownies kukus siap pakai. Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena hasilnya tentu saja bikin anda ketagihan. Memakai cup, cocok banget untuk ide jualan. Resep cara membuat brownies lumer, sedang viral sekali saat ini. Rasa kue yang lembut, ditambah cairan coklat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Brownies kukus lumer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved