Langkah Mudah untuk Menyiapkan Widaran gurih yang Menggugah Selera

Abbie Reed   11/09/2020 12:13

Widaran gurih
Widaran gurih

Anda sedang mencari ide resep widaran gurih yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal widaran gurih yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kue Widaran atau kue bidaran merupakan kue tradisional indonesia yang mudah kita jumpai terutama pada saat lebaran. Kue ini dikenal juga dengan nama kue gabus karena teksturnya yang empuk. Resep Kue Widaran Legit- Jumpa lagi dengan AlviyatuN admind blog www.alviya.com, blog sederhana yang saya membahas beragam pembahasan alias Gado-gado.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari widaran gurih, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan widaran gurih yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat widaran gurih yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Widaran gurih menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Widaran gurih:
  1. Ambil 8 sdm tepung ketan (me;rose brand)
  2. Gunakan 1,2 sdm margarin (me;blueband)
  3. Ambil 1 butir telur ayam
  4. Sediakan 1/3 sdt garam
  5. Sediakan 1/2 sdt gulapasir
  6. Ambil kaldu bubuk (me:royco)
  7. Siapkan 2 butir bawang putih (haluskan)

Renyah dan gurih ketika dikunyah membuat resep kue widaran asin keju menjadi cemilan enak yang favorit, bahkan kue kering goreng ini sering. Kue Widaran memiliki rasa manis dan juga gurih dengan balutan gula dikulitnya yang begitu enak rasanya dan renyah. Resep Dan Cara Membuat Kue Widaran Keju (Empuk, Gurih Dan Renyah) Dari bentuknya kue Resep Kue Widaran ini sangat mudah dan bahan-bahan nya juga murah, si manis yang ramai di. Kue widaran merupakan kue yang gurih, renyah, manis dan enak, jadi cocok sekali jika dijadikan sebagai sajiannya bersama keluarga.

Langkah-langkah membuat Widaran gurih:
  1. Masukan dalam wadah semua bahan dan uleni hingga kalis.
  2. Bentuk adonan pakai tangan seperti gambar yg udah jadi diatas hingga habis.
  3. Panaskan minyak dlm wajan dengan api sedang,
  4. Goreng adonan yg sudah dibentuk sampai warna kuning keemasaan,
  5. Lakukan sampai habis.maaf gambar lupa dipoto cuma hasil saja.ini tuh gurih renyah sekali.😊.selamat mencoba

Membuat kue widaran tidak sesulit yang anda bayangkan. Mendengar RESEP widaran keju Bahan küe widaran keju cara membuat küe widaran keju. karena dilapisi dengan gula bubuk yang dicairkan, sedangkan RESEP küe widaran keju ini rasanya gurih asin. Renyah dan gurih ketika dikunyah membuat resep kue widaran asin keju menjadi cemilan enak Хрупкави и вкусна, когато дъвчат вземане widaran солено сирене рецепта за торта в вкусни. Kue yang satu ini memiliki rasa yang sangat gurih dan manis Biasanya kue widaran banyak tersedia ketika hari lebaran idul fitri saja, hal tersebut dikarenakan. Kue widaran merupakan olahan dari tepung beras ketan dengan campuran telur ayam dan bahan pelengkap keju Itulah sajian cemilan gurih special lebaran dengan resep kue widaran keju special.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Widaran gurih yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved