Resep Uli goreng simple yang Bikin Ngiler

Maude Nichols   20/11/2020 22:37

Uli goreng simple
Uli goreng simple

Lagi mencari inspirasi resep uli goreng simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal uli goreng simple yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lumpia goreng is an Indonesian simple fried spring rolls filled with vegetables; the spring roll wrappers are filled with chopped carrots cut into matchstick size, shredded cabbage, and sometimes mushrooms. Although usually filled only with vegetables, the fried spring rolls might be enrichen with minced beef, chicken, or prawns. Lihat juga resep Gemblong / jadah goreng / Uli ketan goreng enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari uli goreng simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan uli goreng simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan uli goreng simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Uli goreng simple memakai 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Uli goreng simple:
  1. Sediakan Bahan :
  2. Gunakan 2 genggam kelapa parut
  3. Gunakan 250 gr tepung ketan
  4. Sediakan 1 sdt garam halus
  5. Ambil secukupnya Air
  6. Gunakan Minyak goreng

Buat sendiri aja yuk mumpung ada madu dan pisang uli yey! Uli ketan goreng merupakan salah satu makanan tradisional Indonesia, hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi bangsa kita sendiri, karena mempunyai berbagai macam kuliner yang khas. Lihat juga resep Pisang Uli goreng tepung enak lainnya. Resep yang kami sajikan ini adalah nasi goreng dengan telur diorak-arik.

Langkah-langkah menyiapkan Uli goreng simple:
  1. Campurkan kelapa parut, tepung ketan dan garam tambahkan sedikit air aduk rata sampai kalis dan bisa di pulung.
  2. Bentuk bulat pipih sampai adonan habis.
  3. Panaskan minyak lalu goreng hingga kecoklatan angkat dan hidangkan.

Sobat di rumah bisa membuat telur ceploknya dahulu kemudian membuat nasi gorengnya. Adunan ni tak payah uli pon tak pe. Dah siap goreng boleh la salut kan dengan gula atau coklat atau sambal. Uli adunan sehingga tidak melekat di tangan dan menjadi doh. Hari ni nak cerita pasal makaroni. an.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat uli goreng simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved