Resep Teknik Dasar Potong Sayur : Wortel bentuk korek api yang Lezat Sekali

Willie Poole   05/11/2020 03:40

Teknik Dasar Potong Sayur : Wortel bentuk korek api
Teknik Dasar Potong Sayur : Wortel bentuk korek api

Sedang mencari ide resep teknik dasar potong sayur : wortel bentuk korek api yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal teknik dasar potong sayur : wortel bentuk korek api yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari teknik dasar potong sayur : wortel bentuk korek api, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan teknik dasar potong sayur : wortel bentuk korek api yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah teknik dasar potong sayur : wortel bentuk korek api yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Teknik Dasar Potong Sayur : Wortel bentuk korek api memakai 1 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Teknik Dasar Potong Sayur : Wortel bentuk korek api:
  1. Sediakan wortel
Cara membuat Teknik Dasar Potong Sayur : Wortel bentuk korek api:
  1. Tidurkan wortel, kemudian potong menjadi dua sekitar 4-5 cm. Gunakan telunjuk tangan dua ruas pertama untuk mengukur 4-5 cm. - (lihat resep)
  2. Setelah memotong, dirikan potongan wortel. Pastikan potongan dengan luas lebih besar menjadi alasnya, agar wortel stabil. Iris wortel dari atas ke bawah dengan ketebalan tipis sekitar 2 mm. Teknik Dasar Potong Sayur : Wortel bentuk korek api1. Rebahkan potongan wortel, jika sudah terbiasa bisa disusun. Jika belum terbiasa tidak perlu disusun. Tekan wortel dengan jari agar memastikan susunan wortel tidak tergelincir. Iris wortel dengan ketebalan yang sama 2 mm. Cara irisnya dari depan ke belakang.
  3. Anda akan mendapatkan wortel ukuran korek api. Biasanya potongan ini mudah dijumpai pada bahan salad dan juga bakwan. Teknik Dasar Potong Sayur : Wortel bentuk korek api

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Teknik Dasar Potong Sayur : Wortel bentuk korek api yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved