Resep Stik Gabus/ Keju/ Widaran Anti Gagal

Max Nelson   16/10/2020 21:44

Stik Gabus/ Keju/ Widaran
Stik Gabus/ Keju/ Widaran

Sedang mencari inspirasi resep stik gabus/ keju/ widaran yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal stik gabus/ keju/ widaran yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stik gabus/ keju/ widaran, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan stik gabus/ keju/ widaran enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di Video kali ini, saya berbagi kepada Anda cara bikin kue telur gabus keju atau widaran keju atau bidaran keju. Masing- masing daerah punya sebutan sendiri ya, apa sebutan kue ini di daerahmu, tulis di kolom komentar ya. Bahan-bahan dan cara mengelolahnya untuk bikin stik telur gabus keju.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah stik gabus/ keju/ widaran yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Stik Gabus/ Keju/ Widaran memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Stik Gabus/ Keju/ Widaran:
  1. Siapkan 250 gr tepung tapioka / sagu
  2. Gunakan 2 butir telur
  3. Sediakan 2 sdm margarin
  4. Sediakan secukupnya keju parut
  5. Gunakan 1/2 sdt royco

Hallo sahabat dapurku semua.😃 Kali ini Wangi Pandan bagikan resep Telur Gabus Keju, atau Bidaran Keju, atau Widaran Keju. Lihat juga resep Widaran manis enak lainnya. Telur Gabus, Kue Bolot, Widaran, Stik Bolot. Cari produk Keripik lainnya di Tokopedia.

Langkah-langkah membuat Stik Gabus/ Keju/ Widaran:
  1. Masukkan telur, margarin, keju parut, royco. Kocok semua bahan hingga rata berbusa.
  2. Setelah itu masukkan tepung tapioka perlahan-lahan, aduk dengan tangan sampai kalis. Lalu bentuk adonan memanjang dengan tangan
  3. Setelah adonan terbentuk, rendam adonan tersebut ke minyak. Setelah bentuk adonan banyak kemudian digoreng dengan api kecil. Setelah itu tiriskan

PRODUK ini TERSEDIA dalam kemasan LEBIH BESAR atau KILOAN. Silahkan cek di Etalase Toko Kami. Kepingin widaran keju tepung ketan atau biasa disebut telur gabus sebagai cemilan, dan niatnya nanti dijadikan sebagai kue lebaran karena renyah dan enak. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep kue widaran dari tepung ketan atau biasa disebut kue gabus tepung ketan, sudah kami tuliskan resepnya. Resep Dan Cara Membuat Kue Widaran Keju Telur Gabus Yang Renyah Enak - Menjelang lebaran para bunda banyak membuat cemilan kue-kue lebaran salah satunya adalah kue widaran keju telur gabus yang terbuat dari adonan tepung terigu dengan tekstur renyah, gurih serta rasa yang enak. cara membuat stik keju sangat mudah asal mengetahui bahan dan resep stik keju apalagi stik ini sangat coock sebagai camilan untuk keluarga.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Stik Gabus/ Keju/ Widaran yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved