Resep Brownies cup lumer saos coklat, Bikin Ngiler

Elijah Gardner   21/08/2020 06:23

Brownies cup lumer saos coklat
Brownies cup lumer saos coklat

Sedang mencari inspirasi resep brownies cup lumer saos coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies cup lumer saos coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Vidio kali ini saya bagikan resep brownies coklat lumer dalam cup bahan bahan takaran masih sama seperti di Vidio sebelum nya - tepung. Memakai cup, cocok banget untuk ide jualan. Unik dan enak, pastinya ramai peminatnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies cup lumer saos coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan brownies cup lumer saos coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah brownies cup lumer saos coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brownies cup lumer saos coklat memakai 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Brownies cup lumer saos coklat:
  1. Sediakan 3 btr telur
  2. Siapkan 100 gr gula pasir
  3. Gunakan 1/2 sdt sp
  4. Ambil 65 gr terigu
  5. Sediakan 15 gr coklat bubuk
  6. Gunakan 50 gr coklat batang
  7. Gunakan 85 ml minyak
  8. Sediakan Bahan Saus coklat:
  9. Ambil 100 gr selai coklat
  10. Ambil 100 ml air
  11. Siapkan 1/2 sachet skm coklat
  12. Sediakan 1 sdm coklat bubuk

Bahan membuat brownies coklat ini juga tidak bayak dan bisa dibilang serdehana. Resep brownies di mulut, seperti contoh resep brownies lumer HanHan yang terkenal, sarirasa aneka rasa banyak dan lengkap sekali varian rasanya maupun pilihan topping atau taburannya. Resep Terbaik Dapatkan Fudgy Brownies Coklat Anti Gagal. Ingin merasakan nikmat dan legitnya brownies coklat dengan tekstur fudgy lumer di tengah, namun masih memiliki tekstur krispi renyah di bagian luarnya?

Langkah-langkah menyiapkan Brownies cup lumer saos coklat:
  1. Mix telur, sp, gula pasir hingga putih kental berjejak
  2. Agak terigu dan coklat bubuk sambil d masukan adonan telur, aduk balik pakai spatula
  3. Masukan coklat yg sudah d tim lalu d campur minyak, tuang k dlm adonan perlahan, aduk balik dgn spatula
  4. Tuang k dlm cup dan timbang, saya 15gr msg2, kalo mau penuh 25gr
  5. Kukus selama 15 menit dgn api sedang
  6. Utk saus coklat, campur semua bahan sampai menyatu, masak dgn api kecil sampai mendidih, lalu siap d pakai toping. Bisa tambahkan keju, selai tau buttercream seperti punya saya, selamat mencoba

Signature Brownies Panggang Coklat Diana Bakery. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda. Resep Brownies Kukus Lumer ala Amanda. Salah satu menu kudapan yang berbahan dasar cokelat adalah brownies. Teksturnya yang empuk dan lezat membuat makanan satu ini menjadi Bagaimana kalau minggu ini kita mencoba membuat sendiri brownies kukus di rumah?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Brownies cup lumer saos coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved