Bagaimana Membuat Bolu kukus lapis Anti Gagal

Rachel Vargas   25/11/2020 19:59

Bolu kukus lapis
Bolu kukus lapis

Sedang mencari inspirasi resep bolu kukus lapis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus lapis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kue Bolu Kukus Lapis by Daai Tv Bolu Kukus Lapis Tiga Warna Cara membuat bolu kukus lapis dengan warna putih , merah dan hijau Bolu kukus mekar lembut. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Don't Forget Likes,Shares And Comments. Press The bell Button,So You Don't Miss The Latest Video From "Ulis Kitchen".

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus lapis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu kukus lapis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu kukus lapis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu kukus lapis memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu kukus lapis:
  1. Sediakan 1/4 terigu
  2. Siapkan 1/4 gula pasir
  3. Ambil 2 butir telur
  4. Ambil 1/2 sdt sp
  5. Ambil 75 grm santan (dicairkan 200 ml pake air+susu putih)
  6. Siapkan 1 bks vanili
  7. Sediakan secukupnya pewarna makanan warna hijau

Bolu lapis singkong (kukus) enak lainnya. Kue bolu taro kukus ini juga terkenal sebagai oleh-oleh khas dari Kota Bogor lantaran ada banyak penjual talas di sana. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang.

Cara menyiapkan Bolu kukus lapis:
  1. Siapkan kukusan,tutup kukusan pake lap biar air uap nya tidak netes.
  2. Kocok gula,vanili,telur,SP sampai mengembang
  3. Masukan santan sedikit demi sedikit sampai tercampur
  4. Masukan terigu sedikit demi sedikit sampai tercampur rata. Bagi adonan menjadi 2,kasih pewarna.
  5. Siapkan loyang yg sudah diolesi minyak/mentega. Masukan adonan ke dalam loyang kukus selama 5 menit,kemudian masukan adonan berikut nya,kukus 5 menit,kemudian kukus selama 30 menit.
  6. Bolu siap di hidangkan

Name of dish : BOLU KUKUS LAPIS. Metode Pemasaran Bolu kukus Lapis Buah. Untuk menarik minat konsumen Anda bisa melakukan promosi yang unik. Misalnya dengan membagikan brosur dan stiker yang kami miliki dan juga. Lihat juga resep Bolu Lapis Kukus enak lainnya!

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu kukus lapis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved