Bagaimana Membuat Bolu kukus rainbow 🌈, Lezat Sekali

Jessie Poole   13/08/2020 20:13

Bolu kukus rainbow 🌈
Bolu kukus rainbow 🌈

Anda sedang mencari ide resep bolu kukus rainbow 🌈 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus rainbow 🌈 yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Super lembut "WELCOME TO INDONESIAN KITCHEN" Hai Guys. Selamat datang di Dapur Indonesia Berikut saya membagikan resep-resep makanan. Membuat bolu kukus rainbow tidak serumit yang terlihat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus rainbow 🌈, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu kukus rainbow 🌈 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu kukus rainbow 🌈 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu kukus rainbow 🌈 menggunakan 12 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu kukus rainbow 🌈:
  1. Ambil 4 Telur
  2. Siapkan 12 SDM terigu (saya segitiga biru)
  3. Siapkan 10 SDM gula pasir
  4. Gunakan 1 buah Vanili
  5. Sediakan 1 sdm Sp
  6. Siapkan 3 sdm susu bubuk
  7. Gunakan 3 sdm air
  8. Siapkan Margarin untuk olesan loyang
  9. Siapkan Pewarna makanan merah, kuning, hijau,Oren,biru, ungu
  10. Ambil Topping
  11. Sediakan Keju
  12. Sediakan Seres warna warni

Resep Bolu Kukus - Membuat kue bolu kukus ternyata bukan perkara mudah. Salah pembuatan, bolu kukus malah tak mengembang atau bantat. Rainbow Cake sedang booming, dimana-mana demam yang serba rainbow. Resep kue rainbow cake cukup gampang koq, bunda ;) Berikut.

Cara menyiapkan Bolu kukus rainbow 🌈:
  1. Mixer telur, gula dan sp sampai mengembang
  2. Masukkan tepung, susu dan vanili
  3. Mixer sampai rata lalu masukkan air
  4. Bagi adonan jadi 6 lalu beri pewarna makanan
  5. Olesi loyang dengan margarin lalu tuang adonan secara berurutan
  6. Kukus selama 30 menit(kukusan sebelumnya sudah dipanaskan)
  7. Keluarkan lalu beri topping
  8. Bagian dalamnya

Rainbow Cake adalah ✅ kue dengan penampilan yang menarik dan memiliki rasa enak. Simak ✅ resep rainbow cake kukus berikut ini. Resep Rainbow Cake Kukus - Dengan ciri warna-warna cerah dan rasanya yang enak, Rainbow Cake termasuk jenis kue basah yang paling banyak disukai. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Campurkan seluruh bahan, kecuali minyak goreng, baking powder dan tepung.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kukus rainbow 🌈 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved