Cara Gampang Membuat Bolu kukus lapis Anti Gagal

Steve McDaniel   10/09/2020 15:24

Bolu kukus lapis
Bolu kukus lapis

Lagi mencari ide resep bolu kukus lapis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus lapis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kue Bolu Kukus Lapis by Daai Tv Bolu Kukus Lapis Tiga Warna Cara membuat bolu kukus lapis dengan warna putih , merah dan hijau Bolu kukus mekar lembut. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Don't Forget Likes,Shares And Comments. Press The bell Button,So You Don't Miss The Latest Video From "Ulis Kitchen".

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus lapis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu kukus lapis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kukus lapis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus lapis memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu kukus lapis:
  1. Sediakan 4 telur
  2. Ambil 250 terigu
  3. Ambil 250 gula
  4. Siapkan 1sdt sp
  5. Sediakan 150ml santan
  6. Siapkan 1sdt vanili
  7. Ambil secukunya pewarna hijau
  8. Siapkan secukupnya pasta coklat
  9. Siapkan secukupnya pewarna pink

Bolu lapis singkong (kukus) enak lainnya. Kue bolu taro kukus ini juga terkenal sebagai oleh-oleh khas dari Kota Bogor lantaran ada banyak penjual talas di sana. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kukus lapis:
  1. Kocok telur gula sp bersamaan sampai menngembang dan berjejak
  2. Lalu masukan terigu dan santan secara bersamaan sedikit demi sedikit,msukan vanili juga,dan kocok terus hingga berjejak
  3. Panas kan kukusan,siapkan loyang 22x22 alasi kertas roti olesih mentega tabur terigu sedikit biar tidak lengket
  4. Bagi menjadi 4 bagian,3 mangkok dikasih warna.dimulai dari warna hijau
  5. Kukus warna putih 10mnt,lalu mskan warna hijau kukus 10mnt juga,lakukan smpai adonan hbs,adonan terakhir kukus 25menit
  6. Angkat dan dinginkan ,lalu potong sesuai selera

Name of dish : BOLU KUKUS LAPIS. Metode Pemasaran Bolu kukus Lapis Buah. Untuk menarik minat konsumen Anda bisa melakukan promosi yang unik. Misalnya dengan membagikan brosur dan stiker yang kami miliki dan juga. Lihat juga resep Bolu Lapis Kukus enak lainnya!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu kukus lapis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved