Resep Bolu Kukus Mekar Meses Rainbow No Mixer 1 Telur yang Enak Banget

Essie Jones   25/11/2020 17:11

Bolu Kukus Mekar Meses Rainbow No Mixer 1 Telur
Bolu Kukus Mekar Meses Rainbow No Mixer 1 Telur

Lagi mencari ide resep bolu kukus mekar meses rainbow no mixer 1 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus mekar meses rainbow no mixer 1 telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus mekar meses rainbow no mixer 1 telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus mekar meses rainbow no mixer 1 telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Bolu kukus Mekar ini Uda ada di cookpad Chalistaa Kitchen dan banyak yg recook hasilnya selalu Mekar. Makanya saya berani Bilang Anti Gagal 😅 Bikin Yukkk. bolu kukus mekar tanpa telur, tanpa mixer Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu kukus mekar meses rainbow no mixer 1 telur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Kukus Mekar Meses Rainbow No Mixer 1 Telur memakai 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu Kukus Mekar Meses Rainbow No Mixer 1 Telur:
  1. Siapkan 1 butir Telur
  2. Gunakan 7 sdm Gula
  3. Gunakan 12 sdm Tepung Terigu (segitiga biru)
  4. Siapkan 1/2 sdt SP/TBM/Ovalet
  5. Siapkan 1/2 sdt Vanili
  6. Sediakan 1/2 sdt Baking Powder
  7. Siapkan 1/2 gelas belimbing air (100ml)
  8. Ambil Secukupnya Meses Rainbow

Lagi seneng coba coba bikin bolu 😝 Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. BOLU KUKUS MEKAR MESES RAINBOW TANPA SODA - STEAMED CAKE - Duration:. Bolu Karamel Sarang Semut No Oven No Mixer Takaran Sendok Resep Bolu Pandan Kukus No Mixer Oleh Mama Hafizh Resep.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Kukus Mekar Meses Rainbow No Mixer 1 Telur:
  1. Siapkan bahan terlebih dahulu
  2. Campurkan gula,telur,sp dan vanili,kocok sampai kental mengembang putih pucat berjejak
  3. Lalu masukan baking powder,tepung dan air sedikit demi sedikit sambil diaduk… aduk sambai rata,halus dan tidak ada tepung yang menggerindil
  4. Setelah adonan rata.. masukkan meses rainbow secukupnya sesuai selera.. aduk lagi
  5. Setelah rata masukkan kedalam cetakan bolu
  6. Lalu kukus selama 15 menit dengan api besar… agar mekar sempurna… jangan lupa tutup panci dilapisi dengan kain ya agar air tidak menetes ke adonan…
  7. Setelah 15 menit angkat dan sajikan…hasilnya mekar.. lembut dan cantiikk cocok untuk teman minum teh atau kopi… selamat mencobaa 😊

Anti Gagal Bolu Kukus Mekar Meses Rainbow Tanpa Soda Steamed. Bolu Kukus Mekar Tanpa Soda Cara Membuat Bolu Kukus Antigagal. Bolu Kukus Rahasia Dan Tips Bolu Kukus Mekar Anti Gagal Resep. Ambil bahan bubuk yg udah dicampur tadi. Resep pada aplikasi ini sangat mudah kita tiru dan kembangkan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Kukus Mekar Meses Rainbow No Mixer 1 Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved