Langkah Mudah untuk Menyiapkan Homemade Kue Mangkok yang Bikin Ngiler

Clayton Munoz   24/11/2020 13:40

Homemade Kue Mangkok
Homemade Kue Mangkok

Anda sedang mencari inspirasi resep homemade kue mangkok yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal homemade kue mangkok yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari homemade kue mangkok, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan homemade kue mangkok enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat homemade kue mangkok sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Homemade Kue Mangkok menggunakan 13 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Homemade Kue Mangkok:
  1. Siapkan Bahan A :
  2. Siapkan tape singkong
  3. Sediakan gula pasir
  4. Siapkan Bahan B :
  5. Siapkan tepung beras
  6. Siapkan air dingin
  7. Gunakan Bahan C :
  8. Ambil air
  9. Gunakan gula pasir
  10. Sediakan tepung protein sedang
  11. Ambil Bahan D :
  12. Siapkan air soda
  13. Ambil baking powder
Cara menyiapkan Homemade Kue Mangkok:
  1. Cara Membuat : - - Campur dan lumatkan bahan A, Sisihkan - - Dalam wadah lain, campurkan bahan B, aduk rata. Sisihkan - - Bahan C: Masak air dan gula hingga gula larut dan mendidih. Setelah agak dingin, tuangkan perlahan-lahan pada tepung terigu sambil aduk rata - - Campurkan adonan A dan B
  2. Masukkan bahan C sambil di aduk2 - - Tambahkan baking soda dan Tuangkan air soda sedikit demi sedikit sambil di aduk2 - - Saring adonan, kemudian bagi menjadi beberapa bagian dan beri pewarna sesuai selera - - Kukus selama 20 menit atau sampai mekar dan matang

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Homemade Kue Mangkok yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved