Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu kukus Rainbow 2 telur yang Enak

Fannie Dean   13/11/2020 16:32

Bolu kukus Rainbow 2 telur
Bolu kukus Rainbow 2 telur

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu kukus rainbow 2 telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus rainbow 2 telur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

BOLU GULUNG MINI RAINBOW - Rainbow Cake. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus rainbow 2 telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus rainbow 2 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kukus rainbow 2 telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu kukus Rainbow 2 telur menggunakan 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu kukus Rainbow 2 telur:
  1. Sediakan 2 butir telur ayam
  2. Gunakan 175 gr gula pasir
  3. Gunakan 200 gr tepung terigu, segitiga
  4. Gunakan 1/2 sdt sp
  5. Siapkan 200 ml santan
  6. Siapkan 1/4 sdt garam
  7. Sediakan 1 sdm margarin
  8. Ambil Pewarna makanan
  9. Sediakan Secukupnya butter cream
  10. Siapkan Secukupnya keju parut

Jika belum, maka resep kali ini patut sekali anda coba dirumah. Resep dan cara membuat bolu kukus mekar kapucino, bolu kukus mekar pandan vanilla, dan bolu kukus kerucut. Resep Bolu Kukus Mekar Kapucino Enak, Salah Satu Menu Camilan Favorit Keluarga. Seberapa sering Anda menemui bolu kukus?

Cara menyiapkan Bolu kukus Rainbow 2 telur:
  1. Siapkan bahan2, olesi loyang dg margarin
  2. Mixer gula, telur, garam dan sp, mixer hingga putih kental berjejak
  3. Masukkan tepung terigu dan santan bergantian mix sebentar ajja
  4. Lalu d bagi menjadi 4 bagian, beri pewarna
  5. Kukus bagian pertama 5 menit, seterusnya, yg terakhir 10 menit
  6. Angkat, lepaskan dari loyang lalu biarkan uap panas hilang
  7. Beri butter cream dan keju

Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata. Merdeka.com - bolu kukus, kue lembut yang rasanya hmmm lezat. Kue basah ini merupakan salah satu kue tradisional Indonesia yang sudah merakyat dan digemari oleh semua. Bolu kukus yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik lho! Yuk simak resep bolu kukus pelangi lembut dan lezat berikut ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu kukus Rainbow 2 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved