Resep Bolu rainbow (bisa panggang bisa kukus), Lezat

Marcus Garrett   16/07/2020 20:48

Bolu rainbow (bisa panggang bisa kukus)
Bolu rainbow (bisa panggang bisa kukus)

Lagi mencari ide resep bolu rainbow (bisa panggang bisa kukus) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu rainbow (bisa panggang bisa kukus) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

BOLU GULUNG MINI RAINBOW LEMBUT DAN ENAK ANTI GAGAL Cara membuat Bolu Kukus Mekar Pelangi atu orang juga bialng rainbow ini memang susah-susah gampang. Gampang buat yang sudah biasa membuat, tetapi mungkin.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu rainbow (bisa panggang bisa kukus), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu rainbow (bisa panggang bisa kukus) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu rainbow (bisa panggang bisa kukus) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu rainbow (bisa panggang bisa kukus) menggunakan 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu rainbow (bisa panggang bisa kukus):
  1. Siapkan 4 butir telur
  2. Ambil 200 grm gula pasir
  3. Gunakan 170 grm terigu
  4. Siapkan 3 sdm susu bubuk/1saset dancow
  5. Ambil 1 sdt vanili
  6. Siapkan 1 sdt SP
  7. Ambil 1 sdt ovalet/tbm
  8. Sediakan 50 ml santan/1 saset santen kara
  9. Gunakan 50 ml minyak sayur
  10. Siapkan sesuai selera Perwarna makanan

Berimajinasi dengan keindahan warna-warni dalam sebuah cara membuat kue bolu kukus yang lembut, bisa dibentuk sesuai warna pelangi atau sesuai dengan warna-warna kesukaan memang akan menjadikan kepuasan tersendiri. Kamu bisa menemukan penjual Bolu Gulung Rainbow dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi & wilayah kamu sekarang. Selain itu, kamu juga bisa cek Harga Terbaru Bolu Gulung Rainbow dan diurutkan dari harga yang termurah! Nikmati juga pengalaman menyenangkan & lebih hemat untuk.

Cara menyiapkan Bolu rainbow (bisa panggang bisa kukus):
  1. Kocok gula, telur,vanili,sp,tbm sampai putih dan lembut
  2. Masukkan tepung aduk pakai sendok sampai rata
  3. Masukkan minyak dan santen aduk rata
  4. Bagi adonan sesuai selera untuk diberi warna sesuai selera
  5. Panggang/ kukus satu satu warna gantian..
  6. Masak sampai Mateng Dan wangi

Meski demikian, bolu kukus lebih populer karena memiliki tekstur yang lembut. Di zaman yang serba modern seperti saat ini, kue bolu pun memiliki trennya sendiri. Seolah tak ingin kalah dengan jenis makanan lainnya, kue bolu pun tersaji dengan model kekinian, seperti bolu rainbow kukus. Resep 'rainbow cake panggang' paling teruji. Resep aslinya bisa digoogle ya keywordnya rainbow cake ricke.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu rainbow (bisa panggang bisa kukus) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved