Resep Bolu kukus rainbow Anti Gagal

Derrick Fox   15/10/2020 10:07

Bolu kukus rainbow
Bolu kukus rainbow

Sedang mencari ide resep bolu kukus rainbow yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus rainbow yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus rainbow, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu kukus rainbow enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

In today's recipe we are making an Indonesian Cake that requires a steamer! It is called Bolu Kukus Pelangi, which basically means Steamed Rainbow. Bolu kukus rainbow atau bolu kukus pelangi adalah jenis bolu kukus yang terbuat dari tepung terigu dicampur dengan telur dan bahan pelembut kue kemudian di kukus sampai matang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kukus rainbow sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu kukus rainbow memakai 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu kukus rainbow:
  1. Siapkan 200 gr tepung terigu
  2. Sediakan 180 gr gula pasir
  3. Siapkan 2 butir telur
  4. Sediakan 125 ml susu cair
  5. Siapkan 1 sdt SP
  6. Ambil secukupnya Pewarna makanan

Kemudian haluskan dengan menggunakan mixer berkecepatan tinggi, sampai. Silahkan kunjungi postingan Resep Bolu Kukus Cantik Yang Mekar Maksimal Ala Bunda Vivi Liong by Hilda Gaudensia Balanda untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas. Simak ✅ resep rainbow cake kukus berikut ini. Bolu satu ini sangat mudah ditemukan di manapun.

Cara menyiapkan Bolu kukus rainbow:
  1. Ayak tepung terigu terlebih dahulu
  2. Mixer kecepatan tinggi selama 5 menit tepung terigu, gula, telur, dan susu cair
  3. Masukkan SP dan masih dengan mixer kecepatan tinggi selama 10 menit jadi total mixer selama 15 menit
  4. Pisahkan adonan menjadi beberapa warna sesuai selera
  5. Tuang kedalam cup dan kukus selama 10 menit dengan api besar jangan lupa tutup panci ditutupi dengan serbet
  6. Selamat mencoba

Rainbow cake sudah menjadi suatu yang cukup buming, bisa nih kamu buat sendiri. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang. Resep Bolu Gulung Mini Rainbow Super Lembut Anti Gagal. Resep dan cara membuat bolu kukus mekar kapucino, bolu kukus mekar pandan vanilla, dan bolu kukus Resep Bolu Kukus Mekar Kapucino Enak, Salah Satu Menu Camilan Favorit Keluarga.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu kukus rainbow yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved