Langkah Mudah untuk Membuat Sambal diet terung tempe tanpa minyak #jelajahrasa, Bikin Ngiler

Christopher Hammond   02/10/2020 18:24

Sambal diet terung tempe tanpa minyak #jelajahrasa
Sambal diet terung tempe tanpa minyak #jelajahrasa

Anda sedang mencari ide resep sambal diet terung tempe tanpa minyak #jelajahrasa yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sambal diet terung tempe tanpa minyak #jelajahrasa yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Tempe penyet diet - tanpa minyak lebih enak !! Ayam yakiniku ala hokben versi diet tanpa minyak/margarine! Pangsit viral le gino (versi diet) - sama enaknya wowww.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sambal diet terung tempe tanpa minyak #jelajahrasa, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sambal diet terung tempe tanpa minyak #jelajahrasa enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sambal diet terung tempe tanpa minyak #jelajahrasa sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sambal diet terung tempe tanpa minyak #jelajahrasa menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sambal diet terung tempe tanpa minyak #jelajahrasa:
  1. Ambil 2 buah terung ungu
  2. Sediakan 1 papan tempe
  3. Gunakan 10 batang Cabe merah
  4. Ambil 4 buah cabe rawit domba
  5. Ambil Garam himsalt
  6. Gunakan Bamer baput

Cara menggatinya usahakan dalam memasak menggunakan sedikit minyak. Kamu dapat menyantap sambal tempe kukus sebagai pendamping makan nasi hangat. Bisa pula menjadi santapan di pagi hari. Lebih enak lagi ditambah telur dadar.

Cara menyiapkan Sambal diet terung tempe tanpa minyak #jelajahrasa:
  1. Potong terung bagi 3 lalu belah memanjang, panggang di atas wajan
  2. Masak tempe di airfryer 100c 15 menit beri mentega terlebih dulu
  3. Chop semua bahan tumis tanpa minyak, masukkan 1sdm air, masukkan tempe dan terung

Yuk cobain membuat sambal tempe kukus sesuai resep berikut. Salah satu menu andalan sambal ala rumahan adalah sambal goreng ati. Sambal goreng ati ayam tempe tahu. foto: Instagram/@widyhartono. Resep sambal goreng kentang ini mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sambal diet terung tempe tanpa minyak #jelajahrasa yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved