Resep Bolu kukus lapis yang Enak Banget

Oscar Wade   17/07/2020 06:57

Bolu kukus lapis
Bolu kukus lapis

Sedang mencari ide resep bolu kukus lapis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus lapis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kue Bolu Kukus Lapis by Daai Tv Bolu Kukus Lapis Tiga Warna Cara membuat bolu kukus lapis dengan warna putih , merah dan hijau Bolu kukus mekar lembut. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Don't Forget Likes,Shares And Comments. Press The bell Button,So You Don't Miss The Latest Video From "Ulis Kitchen".

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus lapis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu kukus lapis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu kukus lapis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus lapis menggunakan 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu kukus lapis:
  1. Gunakan 250 gr tepung terigu
  2. Ambil 200 gr gula pasir
  3. Ambil 2 btr telur
  4. Sediakan 1 sdt sp
  5. Gunakan 1 sdt bp
  6. Ambil 1 kara 65ml tambah air jadi 200ml
  7. Sediakan 1 sachet skm coklat
  8. Sediakan 6 sdm minyak sayur
  9. Gunakan Pewarna makanan menurut selera kalo aku pk warna merah

Bolu lapis singkong (kukus) enak lainnya. Kue bolu taro kukus ini juga terkenal sebagai oleh-oleh khas dari Kota Bogor lantaran ada banyak penjual talas di sana. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang.

Cara menyiapkan Bolu kukus lapis:
  1. Panaskan kukusan jangan lupa tutup panci nya pk lap ya
  2. Mix telur, gula pasir, sp dengan kecepatan tinggi hingga warna putih berjejak
  3. Kurangi kecepatan. Masukan bp, tepung, santan, dan minyak sayur
  4. Matikan mixer bagi 2 adonan yang satu beri skm coklat dan yg satu nya pk pewarna
  5. Kukus adonan coklat 5 menit setelah itu masukan adonan berikutnya lalu kukus 25 menit
  6. Bolu siap di hidangkan

Name of dish : BOLU KUKUS LAPIS. Metode Pemasaran Bolu kukus Lapis Buah. Untuk menarik minat konsumen Anda bisa melakukan promosi yang unik. Misalnya dengan membagikan brosur dan stiker yang kami miliki dan juga. Lihat juga resep Bolu Lapis Kukus enak lainnya!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu kukus lapis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved