Resep Bolkus rainbow gulung mini Anti Gagal

Willie McCoy   15/10/2020 03:09

Bolkus rainbow gulung mini
Bolkus rainbow gulung mini

Lagi mencari inspirasi resep bolkus rainbow gulung mini yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolkus rainbow gulung mini yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak yg Request Bolu gulung rainbow.tp Baru dibuatkan videonya Yukkk cobainnn. Hasilnya Lembut Banget Like, Komen, dan Subscribe. Hi, temen-temen apa kabar semoga sehat semua , saya akan share cara membuat bolu gulung rainbow mini dengan warana warni yang cantik , tp mohon maaf jika.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolkus rainbow gulung mini, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolkus rainbow gulung mini yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolkus rainbow gulung mini yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolkus rainbow gulung mini memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolkus rainbow gulung mini:
  1. Ambil 175 gram tepung terigu
  2. Gunakan 175 gram gula pasir
  3. Ambil 5 butir telur
  4. Siapkan 1 sdt SP
  5. Sediakan 1/4 sdt vanili bubuk
  6. Sediakan 1/4 sdt garam
  7. Gunakan 150 ml minyak goreng
  8. Siapkan 65 ml santan instan
  9. Ambil Butter cream untuk isian

Blokus Gulung Gradasi. bolkus, bolu kukus gulung, bolu kukus karakter, bolu kukus mawar, bolu kukus mekar, bolu kukus rainbow, bolu lapis pelangi, bolu lembut, bolu pelangi, bolu putri ayu, bolu untuk hantaran, mini bolu kukus, mini roll bolkus. Bingkisan/hantaran - bolu gulung kukus mini rainbow moist dan soft. Kali ini share resep bolu gulung mini yang cantik dan lembut banget, cocok. Tag: ROTI gulung mini Roti gulung mini kukus Roti gulung rainbow Roti gulung mini panggang Cara membuat roti gulung mini.

Langkah-langkah membuat Bolkus rainbow gulung mini:
  1. Persiapkan bahan2 disini santan nya lupa gak ikut ke foto.. tp di deskripsi sdh ada
  2. Kocok telur, gula, SP dan garam kira2 15 menit dg mixer kec paling tinggi sampai putih berjejak lalu masukkan tepung terigu lanjut aduk pakai kec rendah asal tercampur rata
  3. Masukkan santan dan minyak lalu aduk pakai spatula
  4. Bagi adonan dalam 6 mangkok dan kasih warna berbeda
  5. Masukkan 1 mangkok di atas loyang ukuran 18 cm lalu kukus diatas panci yg sdh dipanaskan terlebih dahulu. Jangan lupa kasih kain di tutup pancinya agar air tak menetes. Kukus selama 5 menit. Lakukan sampai semua adonan masuk dan terakhir kukus selama 15 menit.
  6. Setelah matang angkat kue potong bagian pinggir setebal 0.5 cm lalu oles pakai buttet cream atau selai strawbery sesuka hati saja lalu gulung dr bawah ke atas. Lakukan sampai selesai

Lihat juga resep Bolu Kukus Mekar Santan - Tanpa Soda enak lainnya. Bolu Gulung Ekonomis Selai Kacang Coklat. Hari ini itu sebenarnya maju mundur buat bolu gulung ini, soalnya belum pernah coba sekali pun buat bolu Mumpung lagi hot rainbow, dan krucils meminta sesuatu yang berbau rainbow (memang rainbow bau kahhh???) Bolkus gulmer ini teksturnya padat dan agak berat tapi rasanya tetap lezat. BOLU KUKUS GULA MERAH Resep: Bunda Nina Tips dan trick by Bunda Nina: - Isi adonan hingga penuh supaya bolkus gulmernya merekah sempurna - Masukkan adonan ketika kukusan dalam. Pesenan ke Dapur Anne dari temen buat acara di kantornya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolkus rainbow gulung mini yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved