Resep Bolu Lapis Green Tea Kukus Anti Gagal

Carlos Estrada   06/07/2020 22:04

Bolu Lapis Green Tea Kukus
Bolu Lapis Green Tea Kukus

Anda sedang mencari ide resep bolu lapis green tea kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu lapis green tea kukus yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Green tea yang saya gunakan adalah termasuk green tea untuk kuliner atau olahan kuliner. Jangan lupa like, comment, dan share. Resep Bolu Kukus Green Tea Praktis Dan Enak dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu lapis green tea kukus, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu lapis green tea kukus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu lapis green tea kukus yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Lapis Green Tea Kukus menggunakan 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Lapis Green Tea Kukus:
  1. Gunakan Bahan A:
  2. Gunakan 4 butir telur
  3. Ambil 200 gr gula pasir
  4. Siapkan 1 sdt sp
  5. Siapkan Bahan B:
  6. Siapkan 200 gr tepung terigu
  7. Ambil 1 sdt baking powder
  8. Sediakan Campur dan ayak
  9. Ambil Bahan C:
  10. Sediakan 100 ml minyak sayur
  11. Gunakan 100 ml santan
  12. Siapkan Bahan D:
  13. Siapkan 3 sdt bubuk green tea

The term "bolu kukus" however, usually refer to a type of kue mangkuk that mainly only uses wheat flour (without any rice flour and tapioca) with sugar, eggs, milk, soda. Kapanlagi Plus - Hallo KLovers, jika kamu ingin membuat kue bolu tapi bukan bolu yang biasa-biasa aja, beruntung sekali kamu Resep bolu di bawah ini menggunakan bahan utama tape. Campuran bahan lainpun akan menambah kenikmatan bolu tape ini. Post navigation. » Bolu Kukus Green Tea.

Cara menyiapkan Bolu Lapis Green Tea Kukus:
  1. Panaskan kukusan. Alasi tutup dengan kain bersih. Oles loyang dengan margarin, alasi dengan baking paper.
  2. Kocok dengan kecepatan tinggi bahan A sampai mengembang, putih dan berjejak. Kurangi kecepatan. Masukkan bahan B, mixer dengan speed rendah, cukup sampai rata.
  3. Masukkan bahan C, aduk balik perlahan dengan spatula. Bagi jadi 3 adonan. Adonan putih, adonan yang di beri 2 sdt bubuk green tea, dan adonan yang diberi 1 sdt bubuk green tea.
  4. Kukus adonan per layer selama 10 menit, saat adonan terakhir masuk. Kukus selama 20 menit. Segera keluarkan loyang dari kukusan, biarkan hingga dingin, baru keluarkan Bolu Lapis Green Tea Kukus dari loyang.

Share this Bolu pisang kukus tanpa mixer bisakah mengganti soda kue dengan baking powder. Bolu kukus yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik lho! Yuk simak resep bolu kukus pelangi lembut dan lezat berikut ini. Sebenarnya cara membuat bolu kukus pelangi hampir sama dengan membuat kue bolu kukus pada umumnya, tetapi Anda harus memperhatikan pada bagian.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu lapis green tea kukus yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved