Resep GURAME GORENG (sambal kecap), Sempurna

Bernice Torres   27/11/2020 09:24

GURAME GORENG (sambal kecap)
GURAME GORENG (sambal kecap)

Anda sedang mencari inspirasi resep gurame goreng (sambal kecap) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal gurame goreng (sambal kecap) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Ikan Gurame Goreng Plus Sambal Kecap enak lainnya. Tempe Goreng Tepung Tempe goreng disajikan dengan sambal kecap dan cabe rawit. Gurame Goreng Sambal Embe Ikan gurame fillet digoreng renyah dan disajikan dengan sambal embe khas Bali.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari gurame goreng (sambal kecap), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan gurame goreng (sambal kecap) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat gurame goreng (sambal kecap) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat GURAME GORENG (sambal kecap) menggunakan 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan GURAME GORENG (sambal kecap):
  1. Siapkan 1 ekor ikan gumare
  2. Sediakan Garam
  3. Siapkan 1/2 jeruk nipis
  4. Siapkan Bumbu
  5. Gunakan Dalam keadaan sudah bersih dan terkupas
  6. Siapkan 3 siung bawang merah
  7. Gunakan 5 cabe rawit merah
  8. Gunakan 5 cabe rawit hijau
  9. Sediakan 2 tomat (ukuran kecil)
  10. Ambil 2 sdm kecap manis
  11. Siapkan 1 sdt kecap asin
  12. Siapkan Minyak untung menggoreng

Dan buat kamu yang suka dengan pete. Trova immagini stock HD a tema Ikan Gurame Goreng Sambal Matah Fried e milioni di altre foto, illustrazioni e contenuti vettoriali stock royalty free nella vasta raccolta di Shutterstock. Migliaia di nuove immagini di alta qualità aggiunte ogni giorno. Sambal Goreng Jawa【 Amelia Tamby Hussin 】.

Cara menyiapkan GURAME GORENG (sambal kecap):
  1. Bersihkan ikan buang kotoran + sisiknya,cuci bersih lalu tambahkan garam dan jeruk nipis agar tidak bau amis
  2. Goreng ikan sampai mateng
  3. Iris iris cabe,tomat,bawang dan tambahkan kecap asin+manis aduk sampai tercampur
  4. Lalu siramkan kedalam piring berisi ikan yang sudah di goreng tadi bulak balik dan sajikan

Assalamualaikum semua, Bahan bahan nya Bawang merah Bawang putih Belacan Cili kisar (cili kering yang rebus dan di. Ikan gurame adalah satu protein yang sangat fleksibel dimasak dengan berbagai cara. Resep ikan gurame bakar kecap Bango berikut ini adalah yang Bicara ikan gurame, memang lebih mudah kita klasifikasikan saja sebagai seafood. Odkryj Ikan Gurame Goreng Sambal Matah Fried stockowych obrazów w HD i miliony innych beztantiemowych zdjęć stockowych, ilustracji i wektorów w kolekcji Shutterstock. Codziennie dodajemy tysiące nowych, wysokiej jakości obrazów.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan GURAME GORENG (sambal kecap) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved