Bagaimana Membuat Bolu Kukus Lapis Oreo, Menggugah Selera

Martin Barnes   12/09/2020 01:57

Bolu Kukus Lapis Oreo
Bolu Kukus Lapis Oreo

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu kukus lapis oreo yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus lapis oreo yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Wb Hallo selamat datang di channel NONALOVA, disini aku akan membagikan resep resep yang pastinya yummy banget🤤 Jangan lupa SUBSCRIBE. Bolu Kukus Mocca Yang super Lembut,. Saat Di kukus aja aroma kopinya uda semerbak serumah hihihi Pecinta kopi?? wajib di coba di rumah 😉 Like, Komen, dan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus lapis oreo, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu kukus lapis oreo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu kukus lapis oreo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Kukus Lapis Oreo menggunakan 9 bahan dan 21 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Kukus Lapis Oreo:
  1. Gunakan 6 sdm terigu
  2. Siapkan 6 sdm gula pasir
  3. Siapkan 2 sachet skm putih
  4. Ambil 1 sachet chocolatos coklat
  5. Gunakan 3 sdm minyak sayur
  6. Sediakan 1 sdt baking powder
  7. Ambil 2 butir telur
  8. Siapkan 1 sdm margarin
  9. Siapkan 2 bungkus oreo mini sachet

Rasanya pun juga enak, lembut, dan manis. Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur. Cara membuat puding milo lapis oreo sederhana dan paling enak dengan lapisan coklat putih dan coklat dan di. Nah bunda bagaimana cara membuat Puding Milo Oreo Sederhana PALING ENAK dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak resep aneka puding berikut ini Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Kukus Lapis Oreo:
  1. Siap kan bahannya
  2. Campur gula dan telur
  3. Kocok hingga merata. Hingga gula larut dan mengembang
  4. Setelah gula dan telur mengembang. Tambahkan terigu
  5. Aduk hingga rata
  6. Setelah terigu tercampur rata. Tambahkan 2 sachet skm
  7. Panaskan kukusan. Tutup panci nya di alasi serbet.
  8. Selanjutnya tambahkan baking powder
  9. Selanjut nya tambahkan 3 sdm minyak goreng. Aduk hingga rata
  10. Setelah adonan tercampur rata. Bagi 2 adonan.
  11. Haluskan oreo
  12. Tambahkan oreo yang telah di haluskan ke dalam adonan 1
  13. Aduk hingga rata
  14. Olesi loyang/cetakan dengan sedikit margarin
  15. Tuang adonan 1 ke dalam loyang. Lalu kukus hingga 10 menit pertama
  16. Sambil menunggu adonan 1 setengah matang. Selanjutnya bikin adonan 2. Tambahkan 1 sachet chocolatos ke dalam adonan 2
  17. Aduk hingga rata
  18. Setelah 10 menit pertama. Tuangkan adonan 2 ke dalam loyang
  19. Kukus hingga 30 menit.
  20. Setelah 30 menit. Dingin kan sebentar. Lalu pindahkan ke piring
  21. Bolu kukus lapis oreo sudah siap.

Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian and Malaysian traditional snack of steamed sponge cupcake. The term "bolu kukus" however, usually refer to a type of kue mangkuk that mainly only uses wheat flour (without any rice flour and tapioca) with sugar, eggs, milk, soda. Brownies Kukus Lapis Cokelat Keju Steamed Brownies. Bolu Kukus Lapis Coklat Keju Yang Enak Dan Lembut Juga Nagiih Takaran Sendok. Bolu kukus yang berlapis selai nanas pada bagian tengahnya dan memiliki dua warna lapis yang berbeda.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu kukus lapis oreo yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved