Resep Tumis kembang pepaya paya, Bisa Manjain Lidah

Joseph Strickland   31/07/2020 12:54

Tumis kembang pepaya paya
Tumis kembang pepaya paya

Sedang mencari inspirasi resep tumis kembang pepaya paya yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis kembang pepaya paya yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis kembang pepaya paya, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tumis kembang pepaya paya enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

TUMIS KEMBANG PAYA DAUN SINGKONG BAHAN : Kembang paya ( sudah di rebus ) Daun singkong ( sudah di rebus ) Teri jengki Cabe rawit Cabe kriting B. merah B. Kali ini bunda mau membagikan resep tumis kembang pepaya yg super enak. Ikutin vidionya ya Jangan lupa like, comen dan shere ya Serta SUBSCRIBE TO MY.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah tumis kembang pepaya paya yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis kembang pepaya paya memakai 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tumis kembang pepaya paya:
  1. Gunakan kembang pepaya
  2. Siapkan daun singkong
  3. Sediakan teri asin
  4. Gunakan Cabe rawit
  5. Sediakan bawang merah
  6. Ambil bawang putih
  7. Gunakan daun salam
  8. Ambil daun jeruk
  9. Ambil Garam
  10. Siapkan Gula
  11. Ambil Penyedap rasa

Tumis Pedas Kembang Pepaya Resep Simbah Ku. Resep Tumis Bunga Pepaya Tidak Pahit /MamiVe's Diary. Pepaya (Carica papaya L.), atau betik adalah tumbuhan yang berasal dari Meksiko bagian selatan dan bagian utara dari Amerika Selatan, dan kini menyebar luas dan banyak ditanam di seluruh daerah tropis untuk diambil buahnya. Ngiler kembang pepaya kesukaanku nikmat pisan neng geulis dietna tilu centong.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis kembang pepaya paya:
  1. Biar ga pahit banget, tips nya selain di remes sm garem.. bisa direbus barengan daun singkong.. sekitar 25-30 menitan. Angkat sisihkan. Mau di buang daun singkongnya atau d masak jg gapapa.. kalau aku, daun singkongnya dimasak aja sekalian 😁
  2. Belender kasar semua bumbu, cabe dan bawang2an.. lalu tumis sampai harum. Mau dikasih air boleh mau engga jg gapapa.. masukin kembang paya nya tumis lagi.. kasih garam gula penyedap
  3. Goreng teri, lalu campurkan.
  4. Sajikan selagi panas. Selamat makaann!😋❤️

Maaf tth cantik.emng gk pait itu bunga pepaya di msk. Abi mh soalna acan pernah mkn. Buat tth cantik sht sllu mkin sukses dn sllu di lancarkn rezekinya amiin. Bunga pepaya dan teri medan memang perpaduan yang klop. Ditambah lagi dengan daun kemangi, makin membuat sajian Tumis Bunga Pepaya ini endeus banget!

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tumis kembang pepaya paya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved