Resep Bolu Susu Lembang Kukus Lapis Coklat Anti Gagal

Roxie Shelton   09/09/2020 03:17

Bolu Susu Lembang Kukus Lapis Coklat
Bolu Susu Lembang Kukus Lapis Coklat

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu susu lembang kukus lapis coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu susu lembang kukus lapis coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum moms. di video kali ini aku mau buat bolu kukus yg super lembut bgt, mudah dan ekonomis. Resep bolu susu Lembang irit telur tapi hasilnya enak, empuk, dan nyusu banget. Wajib dicoba ya, cara buatnya mudah banget loh!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu lembang kukus lapis coklat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu susu lembang kukus lapis coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu susu lembang kukus lapis coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu Susu Lembang Kukus Lapis Coklat menggunakan 28 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Susu Lembang Kukus Lapis Coklat:
  1. Gunakan Lapisan putih/ kuning :
  2. Sediakan 100 gr gula pasir
  3. Siapkan 2 butir telur
  4. Gunakan 60 gr terigu protein sedang
  5. Ambil 1/2 sdt baking powder
  6. Siapkan 80 gr keju,parut
  7. Gunakan 1 skm putih
  8. Gunakan 70 gr mentega,lelehkan
  9. Sediakan ___________________________
  10. Siapkan Lapisan coklat :
  11. Sediakan 100 gr gula pasir
  12. Sediakan 2 butir telur
  13. Ambil 60 gr terigu protein sedang
  14. Siapkan 1/2 sdt baking powder
  15. Sediakan 80 gr keju parut
  16. Ambil 1 SKM coklat
  17. Ambil 70 gr mentega,lelehkan
  18. Gunakan 2 sdm coklat bubuk,larutkan dgn air panas
  19. Ambil ___________________________
  20. Gunakan Bahan Vla :
  21. Gunakan 125 ml susu cair
  22. Ambil 1 sdm munjung gula pasir
  23. Sediakan 1 1/2 sdt maizena
  24. Sediakan 1/2 sdt bubuk vanili
  25. Siapkan ___________________________
  26. Siapkan Toping :
  27. Gunakan Keju parut
  28. Sediakan Stroberi

Tidak di ragukan lagi, komposisi nya langsung dari susu murni asli wilayah Lembang, yang terkenal dengan penghasil susu terbaik jawabarat. di mix dengan ramuan coklat, vanilla, dan keju terbaik, di olah. Bolu Susu Lembang, kini menjadi salah satu jajanan yang paling dicari-cari oleh wisatawan yang melancong ke Bandung. Kue bolu dan cake umumnya dimatangkan dengan cara dipanggang di dalam oven, walaupun ada juga bolu yang dikukus, misalnya bolu kukus atau brownies kukus. Bolu Kukus Moca Kopi Coklat Lapis Keju Yang Disukai Anak Anak.

Cara membuat Bolu Susu Lembang Kukus Lapis Coklat:
  1. Panaskan panci kukusan,jangan lupa tutup panci nya di alasi serbet bersih.siapkan loyang uk 25x10x4,oles dgn margarin,lalu alasi dasar loyang dgn kertas roti,oles lagi kertasnya dgn margarin
  2. Mix gula pasir sm telur dgn speed tinggi sampai mengembang kental berjejak,matikan mixer
  3. Masukan terigu sama baking powder yg sdh di ayak,Mixer dgn speed rendah,sebentar saja,asal rata saja,lalu masukan parutan keju,aduk rata
  4. Masukan margarin cair,aduk pakai spatula sampai rata
  5. Bagi adonan menjadi 2 bagian,yg 1 di tambah SKM putih,yg 1 bagian lagi di tambah SKM coklat sm coklat bubuk yg sudah di larutkan air
  6. Tuang dlm loyang,lalu kukus adonan coklat dulu paling bawah,lalu timpah sama adonan putih / kuning,kukus sampai matang,angkat dinginkan
  7. Untuk resep vla.campur semua bahan vla,masak di api kecil hingga mengental dan meletup ",dinginkan
  8. Setelah dingin,siram vla diatas bolu ratakan,lalu taburi keju parut.lalu kasih garnish suka suka

Brownies Kukus Lapis Cokelat Keju Steamed Brownies. Bolu Zebra Putih Telur Empuk Tanpa Pengembang. Bolu susu lembang yang dibuat dengan tambahan susu sapi murni asli dari dataran tinggi lembang. Tujuan produk ini diciptakan ialah karena wilayah Lembang yang. Bolu kukus Susu Lembang terbuat dari bahan-bahan pilihan serta susu murni segar asli khas Lembang berpadu dengan cokelat asli.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu susu lembang kukus lapis coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved