Resep Roti goreng ala thailand, Lezat

Billy Price   27/11/2020 02:49

Roti goreng ala thailand
Roti goreng ala thailand

Anda sedang mencari ide resep roti goreng ala thailand yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng ala thailand yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Di video kali ini saya mencoba membuat roti goreng telur. Roti kece ala Thailand yg mulai booming di Jakarta, yak apalagi kalau bukan @bun.go 😘 Mereka sekarang punya beberapa cabang di Jakarta dan yg terbaru ada di. Maskapai ini menjual patong go, semacam roti goreng.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng ala thailand, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan roti goreng ala thailand yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah roti goreng ala thailand yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti goreng ala thailand memakai 8 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Roti goreng ala thailand:
  1. Gunakan roti tawar tanpa kulit
  2. Sediakan telur
  3. Ambil minyak wijen
  4. Gunakan wijen
  5. Siapkan ayam cincang
  6. Ambil udang cincang
  7. Ambil minyak goreng
  8. Ambil saus bangkok instant

Cara Membuat Kwetiau Goreng Ala Thailand. Sup ala Thailand dengan rasa asam pedas, berisi udang dan jamur merang. Nasi goreng Thailand disajikan dengan telur ceplok. (Inibaru.id/ Ayu S Irawati). Nasi goreng Thailand memiliki campuran nanas dan bumbu rempah khusus yang kata pemiliknya adalah sejenis kari ala Thailand.

Cara menyiapkan Roti goreng ala thailand:
  1. Potong roti tawar menjadi 4 bagian
  2. Blender ayam cincang dan udang cincang
  3. Kocok telur, dan tuangkan setengahnya ke adonan ayam dan udang cincang
  4. Tambahkan minyak wijen pada ayam dan udang cincang agar tidak berbau anyir
  5. Taruh adonan daging ayam dan udang cincang ke atas potongan roti tawar, secukupnya.
  6. Oleskan secukupnya sisa telur kocok tadi ke atas daging cincang yang sudah di taruh di atas roti (agar nempel dan tidak lepas saat di goreng)
  7. Taburkan wijen secukupnya di atas
  8. Panaskan minyak, lalu goreng deep fried
  9. Sajikan bersama saus bangkok

Ada rasa serai yang khas juga dalam nasi goreng ini. Hidangan nasi goreng merupakan hidangan menu sarapan, menu makan siang atau bahkan menu makan malam favorit hampir seluruh anggota - Untuk membuat nasi goreng yang jauh lebih spesial dan unik dari nasi goreng spesial rumahan yang kerapkali Anda buat, Anda membutuhkan beberapa. Sajiansedap.com- Untuk variasi camilan, coba saja bikin Roti Goreng Thailand dengan resep mudah ini. Tekstur kulitnya yang renyah, rasanya yang nikmat, bikin siapapun jadi ketagihan! How it's really made in Thailand.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti goreng ala thailand yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved