Resep Roti Goreng/Donat Isi 3 Rasa (Keju, Abon & Cokelat) yang Lezat Sekali

Elsie Franklin   26/11/2020 20:05

Roti Goreng/Donat Isi 3 Rasa (Keju, Abon & Cokelat)
Roti Goreng/Donat Isi 3 Rasa (Keju, Abon & Cokelat)

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng/donat isi 3 rasa (keju, abon & cokelat) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng/donat isi 3 rasa (keju, abon & cokelat) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng/donat isi 3 rasa (keju, abon & cokelat), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan roti goreng/donat isi 3 rasa (keju, abon & cokelat) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Resep dan perbandingan donat SP vs donat bread improver, mana yang terbaik?? Roti Goreng ,Butter Cream Bread, Donut, Pizza Bread,Roti Keju. Roti isi krim, selai, dan cokelat ala brand ternama seindonesia.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti goreng/donat isi 3 rasa (keju, abon & cokelat) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti Goreng/Donat Isi 3 Rasa (Keju, Abon & Cokelat) menggunakan 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Roti Goreng/Donat Isi 3 Rasa (Keju, Abon & Cokelat):
  1. Siapkan tepung terigu (segitiga biru)
  2. Ambil fermipan
  3. Ambil ovalete
  4. Ambil gula pasir
  5. Ambil mentega cair
  6. Ambil susu kental manis putih
  7. Sediakan kuning telur
  8. Siapkan garam
  9. Ambil air es
  10. Siapkan tambahan:
  11. Ambil abon sapi, keju parut, meses & choco chip
  12. Sediakan wijen, gula halus, tepung panir

Rasanya manis nan gurih dan biasa dijual oleh pedagang pedagang kaki lima yang harganya ramah di kantong. Roti Goreng Frozen isi coklat keju - kacang hijau By Jekez Bakery. Roti goreng adalah roti manis spesial sederhana yang di goreng, kemudian diberikan isi sesuai selera, ada banyak aneka rasa kreasi roti goreng lembut aneka isi paling lezat, diantaranya roti goreng isi sayuran, isi daging sapi, isi abon, isi daging ayam, isi keju, isi coklat pisang, isi kornet. Donat biasanya identik dengan rasa manis dan legit.

Langkah-langkah membuat Roti Goreng/Donat Isi 3 Rasa (Keju, Abon & Cokelat):
  1. Fermipan boleh dilarutkan kedalam sedikit air boleh tidak. - - Sisakan +- 30gr terigu untuk antisipasi adonan yg terlalu lembek - - Campur semua bahan:
  2. Campur rata - Tambahkan air sedikit demi sedikit - Remas-remas, banting-banting - Uleni sampai kalis, lembut dan bertekstur adonan roti - - Diamkan, tutup dg serbet basah min. 45 menit hingga mengembang
  3. Cuwil-cuwi - Beri isian meses&chocochip/abon/keju parut - Diamkan sejenak
  4. Isian cokelat: langsung digoreng, jika sudah matang taburi gula halus yg diayak. - Isian keju: lumuri dg tepung roti/panir - Isian abon: lumuri dg wijen - - Cara melumuri: - Wijen: balut adonan dg wijen celup ke dalam terigu cair - Tepung panir: celup adonan kedalam terigu cair balut dg tepung panir - - Goreng dalam minyak panas dg api kecil - Jangan lupa dibolak-balik agar matang merata. - Tiriskan setelah kunig keemasan
  5. Hasil

Berbeda dengan beberapa donat ini, yang FOKUS BERITA Donat Kampung hingga Artisan. Jakarta - Donat biasanya identik dengan rasa Tren salted egg memang sedang tinggi-tingginya, selain menjadi topping saus untuk ayam goreng hingga. Donat Bomboloni Donat Empuk Isi Custard Asal Italia Custard Cream Filled Donuts. Roti biasa TAPI rasa pizza, jualan ini DI sekolah auto laris ! Resep Roti Tawar Goreng Isi Ayam Keju Buat Sarapan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti Goreng/Donat Isi 3 Rasa (Keju, Abon & Cokelat) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved