Resep Bolu Kukus Lapis yang Enak Banget

Henrietta Saunders   21/11/2020 13:20

Bolu Kukus Lapis
Bolu Kukus Lapis

Sedang mencari ide resep bolu kukus lapis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus lapis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kue Bolu Kukus Lapis by Daai Tv Bolu Kukus Lapis Tiga Warna Cara membuat bolu kukus lapis dengan warna putih , merah dan hijau Bolu kukus mekar lembut. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Don't Forget Likes,Shares And Comments. Press The bell Button,So You Don't Miss The Latest Video From "Ulis Kitchen".

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus lapis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus lapis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kukus lapis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Kukus Lapis memakai 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Kukus Lapis:
  1. Ambil Bahan A :
  2. Ambil 4 butir telur
  3. Ambil 165 gr gula pasir
  4. Siapkan 1 sdt SP
  5. Siapkan Bahan B :
  6. Sediakan 200 gr tepung terigu (ayak)
  7. Ambil 1 sdt baking powder
  8. Sediakan Bahan C :
  9. Sediakan 100 ml santan
  10. Siapkan 100 ml minyak goreng
  11. Ambil Pasta pandan, coklat dan vanilla atau bisa di ganti dengan
  12. Siapkan (1sdm endapan pandan, bubuk coklat dan bubuk vanilla)

Bolu lapis singkong (kukus) enak lainnya. Kue bolu taro kukus ini juga terkenal sebagai oleh-oleh khas dari Kota Bogor lantaran ada banyak penjual talas di sana. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang.

Cara membuat Bolu Kukus Lapis:
  1. Mixer bahan A dengan kecepatan tinggi sampai putih, mengembang dan berjejak
  2. Panaskan kukusan yg telah di beri air dan tutup panci di lapisin kain
  3. Masukkan bahan B ke adonan A lalu mixer sampai rata saja dengan kecepatan rendah (bisa juga di aduk menggunakan spatula)
  4. Setelah itu masukkan santan dan minyak lalu aduk dengan teknik aduk lipat sampai tercampur rata.
  5. Bagi adonan menjadi 3 bagian lalu berikan masing" adonan pewarna
  6. Olesin loyang dengan margarin kemudian alasnya di beri kertas roti.
  7. Tuang adonan pertama lalu kukus selama 10 menit. Kemudian masukkan adonan ke 2, kukus lagi 10 menit. Setelah itu masukkan adonan ke 3 lalu kukus selama 20 menit.

Name of dish : BOLU KUKUS LAPIS. Metode Pemasaran Bolu kukus Lapis Buah. Untuk menarik minat konsumen Anda bisa melakukan promosi yang unik. Misalnya dengan membagikan brosur dan stiker yang kami miliki dan juga. Lihat juga resep Bolu Lapis Kukus enak lainnya!

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu kukus lapis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved