Langkah Mudah untuk Membuat Donat bola-bola salju 😊 Anti Gagal

Philip Harmon   15/07/2020 05:26

Donat bola-bola salju 😊
Donat bola-bola salju 😊

Sedang mencari ide resep donat bola-bola salju 😊 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat bola-bola salju 😊 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat bola-bola salju 😊, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan donat bola-bola salju 😊 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Campur semua bahan, tepung terigu, telur, mentega, vanili, gula dan garam, aduk rata dan beri air sedikit demi sedikit. Biasanya banyak ditemukan dipinggir jalan atau. A BOLA, toda a informação desportiva.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat bola-bola salju 😊 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Donat bola-bola salju 😊 memakai 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Donat bola-bola salju 😊:
  1. Gunakan 1/2 kg tepung terigu
  2. Gunakan 1 butir telur
  3. Sediakan 3 sdm gula pasir
  4. Sediakan 1-2 sdm mentega
  5. Siapkan Sejumput vanili
  6. Ambil Sejumput garam
  7. Gunakan secukupnya Air
  8. Sediakan 1/4 gula salju / gula donat

Komunitas penyunting, peneliti, dan spesialis. bola salju nutrition facts and nutritional information. Bola salju adalah bernda berbentuk bola yang terbuat dari salju. Bola salju yang paling sederhana dibuat dengan menciduk salju menggunakan tangan dan memadatkannya menjadi bola berukuran kepalan tangan. cintaku kepadamu bagaikan bola salju bergulir-gulir semakin kencang rinduku kepadamu bagaikan bola salju waktu ke waktu kian membesar. * dimanapun kau berlari takkan ku lelah mengejarmu dan walau pun kau menghindar takkan ku bosan untuk bersabar. reff: aku lelaki sejati, cintaku tak akan. Cara bermain Dekorasi Bola Dunia Salju.

Langkah-langkah membuat Donat bola-bola salju 😊:
  1. Campur semua bahan, tepung terigu, telur, mentega, vanili, gula dan garam, aduk rata dan beri air sedikit demi sedikit.
  2. Aduk bahan hingga kalis (untuk mempermudah agar cepat kalis bisa dibanting)
  3. Diamkan adona selama kurang lebih 30 menit (jangan lupa adonan ditutup dengan kain atau dengan yang lainnya).
  4. Setelah adonan mengembang, bentuk bulat-bulat seperti bola.
  5. Goreng donat hingga matang.
  6. Sajikan
  7. Selamat mencobaaa 😁

Pilih sebuah bentuk untuk bola dunia saljumu, lalu dekorasikan bagian dalamnya dengan karakter dan latar belakang favoritmu! Bola salju, salah satu suvenir yang sangat populer, ternyata ditemukan secara tidak sengaja oleh warga Austria bernama Erwin Perzy. Pada zaman itu bola lampu memang jauh lebih redup. BOLA SALJU adalah tepung gandum serbaguna yang sempurna bagi mereka yang suka membuat berbagai jenis hidangan berbasis gandum. Terbuat dari gandum berkualitas tinggi, diformulasikan dengan komposisi yang tepat dan diproses dengan teknologi terbaru, BOLA SALJU adalah tepung.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Donat bola-bola salju 😊 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved