Resep Bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita Anti Gagal

Leonard Harmon   03/10/2020 03:44

Bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita
Bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita

Lagi mencari ide resep bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Bolu lapis singkong (kukus) enak lainnya. Bolu kukus pelangi menjadi salah satu bolu yang banyak diminati orang, kamu harus buat sendiri nih, gampang benget caranya. Tumpukan putih telur yang menggunung membuatku harus membuat kue yang hanya membutuhkan putih telur saja seperti resep Brownies Kukus Terlihat pada gambar Brownies Kukus Putih Telur, permukaan brownies kukusku bergelombang dan terlihat tidak mulus.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita memakai 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita:
  1. Siapkan 300 gr putih telur
  2. Sediakan 200 gr gula halus
  3. Sediakan 1 sdt SP
  4. Siapkan 200 gr terigu protein rendah
  5. Sediakan 25 gr susu bubuk Dancow
  6. Siapkan 25 gr maizena
  7. Gunakan 100 gr santan kara
  8. Siapkan 90 gr minyak goreng
  9. Gunakan 1/2 sdt vanili bubuk
  10. Siapkan 1/4 sdt pasta pandan
  11. Ambil 1/4 sdt pasta coklat
  12. Sediakan Secukupnya ceres meises
  13. Sediakan 1/4 sdt pasta strawberry

Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Cara Membuat: Mixer gula, pengembang kue, dan telur hingga mengembang. Kemudian, tambahkan terigu, bubuk coklat dan pengembang kue.

Cara membuat Bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita:
  1. Siapkan bahan. Mixer putih telur, gula dan SP hingga mengembang.
  2. Masukkan terigu, maizena, susu, dan vanili. Aduk rata dgn spatula
  3. Tuang santan dan minyak, kembali aduk rata dgn spatula. Bagi adonan menjadi 4 sama rata dan beri pewarna.
  4. Panaskan kukusan. Kukus per lapis mulai dr warna pink, hijau, putih dan coklat. Setiap lapis sekitar 8 menit kukus yaa. Nantinya kalo lapisan terakhir sudah set, kembali dikukus selama 15 menit. Setelah matang, bisa dipotong2 dan sajikan 😍

Kocok adonan telur tersebut menggunakan mixer kecepatan tinggi. Bolu kukus yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik lho! Yuk simak resep bolu kukus pelangi lembut dan lezat berikut ini. Sebenarnya cara membuat bolu kukus pelangi hampir sama dengan membuat kue bolu kukus pada umumnya, tetapi Anda harus memperhatikan pada bagian. RESEP CAKE/ KUE BOLU KUKUS LAPIS DENGAN WARNA-WARNI.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved