Bagaimana Menyiapkan Kue Kering Donat Trimit Anti Gagal

Clarence Webb   08/09/2020 04:35

Kue Kering Donat Trimit
Kue Kering Donat Trimit

Anda sedang mencari inspirasi resep kue kering donat trimit yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering donat trimit yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Jajanan donat sederhana, enak, empuk, lembut, dan praktis untuk jualan. Cara buat kue donat kentang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan resep kue donat biasa, namun ada beberapa perbedaan terutama pada cara membuatnya dan bahan bahan yang digunakan. Resep Kue Kering - Anak-anak suka kue, orang dewasa pun suka kue.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering donat trimit, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue kering donat trimit yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue kering donat trimit sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue Kering Donat Trimit menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue Kering Donat Trimit:
  1. Ambil 15 sdm tepung terigu kunci
  2. Gunakan 7 sdm margarin
  3. Gunakan 6 sdm gula halus
  4. Gunakan 1 sdm susu bubuk
  5. Sediakan 1 butir kuning telur untuk olesan
  6. Sediakan secukupnya trimit

Resep kue donat ini khas dengan rasanya yang manis dan biasanya ada aneka rasa dari buah, dan tak ketinggalan soal Awali dengan mencampur semua bahan yang kering, lalu tambahkan telur dan. ID - Berbagai bentuk kue nastar kerap menghiasi meja tamu saat Hari Natal. Selai nanas menjadi pilihan pas dan cocok dengan daging kue nastar. Berikut ini Resep Selai Nanas untuk isian kue nastar.

Langkah-langkah membuat Kue Kering Donat Trimit:
  1. Kocok margarin, gula halus dan susu bubuk sampai lembut tapi jgn lama2 biar g meluber waktu di oven
  2. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit sampai kalis. Diamkan 30 menit taruh di kulkas
  3. Keluarkan adonan giling dg ketebalan 1/2 cm, kemudian pakai cetakan bulat, lubangi tengahnya dg ujung corong besar.
  4. Tata di loyang yg sudah dioles margarin. Olesi atas adonan dg kutel. Taburi trimit. Oven selama 30 menit dg suhu 150°C.

Kue donat merupakan makanan khas indonesia. Sebenarnya cukup mudah membuat kue donat ini. Inilah rahasia resep kue donat sehingga Resep kue donat empuk sebenarnya cukup sederhana, namun karena kurang pengalaman sehingga meskipun sudah beberapa kali membuat kue donat. Brilio.net - Pada umumnya kue kering disajikan di rumah pada saat hari raya besar agama seperti Lebaran, Natal, atau tahun baru China. Bahkan di toko-toko kue hingga supermarket juga menjualnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue Kering Donat Trimit yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved