Bagaimana Menyiapkan Bolu Kojo mini pandan, Enak Banget

Esther Torres   27/11/2020 07:51

Bolu Kojo mini pandan
Bolu Kojo mini pandan

Anda sedang mencari ide resep bolu kojo mini pandan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kojo mini pandan yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kojo mini pandan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu kojo mini pandan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Membuat makanan lebih renyah, dan tidak cepat gosong karena panas merata. RESEP EKONOMIS, MUDAH, DAN ENAK MEMBUAT BOLU KEMOJO MINI KHAS RIAU Подробнее. Bolu Kemojo Khas Riau, tanpa mixer Подробнее.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu kojo mini pandan yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Kojo mini pandan menggunakan 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Kojo mini pandan:
  1. Sediakan 3 butir telur
  2. Sediakan 130 gram gula pasir
  3. Gunakan 150 gram tepung terigu
  4. Siapkan 250 ml santan kental
  5. Gunakan 1/4 sdt garam
  6. Ambil 2 sdm margarin

Bahkan karena bolu bisa dibuat dengan cara dikukus, siapapun bisa mempraktikan cara membuat kue bolu berikut ini. Bolu Kojo Khas Palembang, inilah bolu beraroma pandan yang banyak disukai dan mudah dijumpai. Bolu ini juga menjadi salah satu menu sarapan pagi yang biasanya dijual diwarung-warung yang menyediakan menu sarapan. Potongan-potongan kecil bolu ini dijual dengan sangat terjangkau.

Cara menyiapkan Bolu Kojo mini pandan:
  1. Whisk gula dan telur sampai rata aja lalu campurkan jadi satu terigu dan pasta pandannya
  2. Lelehkan margarin lalu tuang aduk kembali hingga rata
  3. Oles cetakan dg minyak dan tuang adonan kukus kurang-lebih 45menit
  4. Dan siap di nikmati

Bagi kamu penggemar kue bolu kukus pandan, kamu bisa lho buat kue bolu kukus pandanmu sendiri di rumah. Caranya juga nggak terlalu ribet kok dan Selain bolu kukus pandan coklat di atas, ada berbagai macam varian bolu kukus pandan lainnya yang bisa kamu coba seperti beberapa varian. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi Pokoknya kue bolu rasa pandan nggak bakal mengecewakan saat di bawa kemanapun. Jangan cepat bosan dalam membuat kue bolu karena.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Kojo mini pandan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved