Resep 🍒 Roti goreng yang Bisa Manjain Lidah

Lizzie Hill   21/11/2020 11:02

🍒 Roti goreng
🍒 Roti goreng

Lagi mencari ide resep 🍒 roti goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 🍒 roti goreng yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Roti Goreng - Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Cemilan yang tergolong unik karena menyajikan roti dengan cara berbeda ini sudah sangat diterima. Untuk tutorial Isian Roti Goreng cek videonya di sini ya: https Ide Jualan

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 🍒 roti goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 🍒 roti goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 🍒 roti goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 🍒 Roti goreng memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 🍒 Roti goreng:
  1. Ambil tepung cakra
  2. Siapkan kelapa parut
  3. Sediakan gula merah
  4. Siapkan permifan
  5. Siapkan gula pasir
  6. Ambil mentega
  7. Siapkan tbm
  8. Gunakan wijen

Untuk isian roti kamu bisa pakai bahan manis seperti coklat, atau bahan asin seperti abon. Roti goreng terkenal dengan rasanya yang gurih dan asin dengan isi daging, sayur, atau juga ragout. Selain itu ada juga roti goreng manis yang biasanya roti ini di isi dengan yang manis manis seperti. Roti goreng yang biasa disebut di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, disebut juga Odading atau kue bantal di daerah Jawa Barat.

Cara menyiapkan 🍒 Roti goreng:
  1. Siapkan wadah untuk terigu, tambahkan permifan, mentega, gula pasir, tbm
  2. Tambahkan aer ke adonan sedikit demi sedikit lalu di uleni sampei kalis
  3. Diamkan adonan yg sudah kalis selama 1 jam, sambil di tutup pake serbet
  4. Masak kelapa parut dengan gula merah sampei menjadi unti stelah satu jam lalu adonan roti di kempiskan lalu di bentuk bola lalu pipihkan dan di isi sama unti
  5. Di bulat kan lagi lalu di gelindingin di atas wijen klu semua udah beres lalu di goreng sampei kecoklatan, lalu angkat roti goreng siap di hidangkan

Sedangkan di Jawa Tengah sebutan untuk roti goreng ini adalah roti. Odading adalah roti goreng Bandung yang tengah viral karena video penjualnya yang promosi dengan cara tak biasa. Begini cara membuat odading di rumah. Buka Usaha ROTI GORENG dan GULUNG. Keyword aneka resep roti, roti goreng isi sayuran.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 🍒 Roti goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved