Bagaimana Membuat Ubi Goreng Anti Gagal

Francis James   05/07/2020 08:55

Ubi Goreng
Ubi Goreng

Sedang mencari inspirasi resep ubi goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ubi goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ubi goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ubi goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Ubi Goreng Isi Gula Merah enak lainnya. Kue olahan ubi yang rangup dan lezat dengan coklay di dalamnya. Jadi gorengan yang terbuat dari ubi jalar sebenarnya hanya ubi kukus yang di haluskan kemudian di goreng dengan dibalur tepung roti atau panir.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ubi goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ubi Goreng memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ubi Goreng:
  1. Siapkan 2 buah ubi merah ukuran bulat besar
  2. Ambil 3 sdm tepung beras
  3. Gunakan 3 sdm tepung pisang goreng sasa
  4. Ambil 1/2 sdt bubuk kayu manis/bleh diskip
  5. Ambil Secukupnya air dingin/es
  6. Gunakan Secukupnya minyak goreng

Makanan ini sering dipandang rendah sebagai. Ubi Goreng / Fried Tapioca Thanks for watching, thumbs up if you like this video and subscribe to my channel Visit my blog. Membuat Ubi Goreng Yang Renyah Hari ini berencana bikin ubi goreng? Timus adalah camilan tradisional yang terbuat dari ubi.

Langkah-langkah membuat Ubi Goreng:
  1. Bersihkan ubi n cuci, potong2 ubi sesuai selera.
  2. Diwajan aduk rata semua bahan tambahkan air es/dingin jgn terlalu encer n cair.
  3. Panaskan minyak diwajan pengorengan dgn api sedang. Celupkan ubi ke bumbu tepung n cemplungkan ke minyak panas, siramkan bumbu tepung ke ubi biar keraknya tebal. Goreng sampai kekuningan kedua belah sisi. Angkat n tiriskan.
  4. Siap disajikan.
  5. Berasa kriuk2nya dgn penambahan air dingin/es.

Panganan ini biasa dibuat tanpa isi, bukan berarti Resep timus goreng isi daging ini mudah membuatnya, bahan-bahannya pun murah serta. Tambahkan baking soda atau air kapur sirih. Rahasia ubi goreng renyah ada pada adonan tepungnya.. Kepada peminat² Ubi Goreng Berempah Frozen Until pertanyaan boleh berhubung ditalian WhatsApp Kepada penggemar Ubi Goreng Berempah Frozen bolehlah dapatkan di kedai INI. Olahan ubi goreng lainnya adalah diiris korek api halus, digoreng lalu diaduk bersama gula merah Di Barat, ubi goreng umum diolah seperti kentang goreng.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ubi goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved