Resep Oreo goreng Anti Gagal

Flora Garza   21/08/2020 01:17

Oreo goreng
Oreo goreng

Lagi mencari inspirasi resep oreo goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo goreng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan oreo goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Oreo Goreng enak lainnya. Apakah Anda ingin menikmati camilan goreng yang dijual di pinggir jalan atau pasar malam di rumah sendiri? Meskipun tidak memiliki penggorengan khusus untuk.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan oreo goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Oreo goreng memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Oreo goreng:
  1. Gunakan 1 bungkus oreo kemasan 137gr
  2. Gunakan 5 sdm tepung terigu
  3. Ambil 1/4 sdt vanila cair/bubuk
  4. Ambil Secukupnya tepung panir
  5. Sediakan Secukupnya garam
  6. Ambil Secukupnya air
  7. Gunakan Minyak goreng

Sudah ada yang pernah ngerasain oreo goreng? Makanya, sekarang BiPer akan bagi cara membuat Oreo goreng yang super krispi, dengan teknik deep fried nih. Deep fried oreo atau biskuit oreo goreng adalah salah satu sajian yang populer di beberapa festival yang diadakan di Amerika. Berikut adalah resep biskuit oreo goreng.

Cara menyiapkan Oreo goreng:
  1. Campurkan terigu,garam,vanila cair dengan sedikit air/sampai sedikit kental.
  2. Balurkan oreo ke dalam adonan kemunian guling"kan ke tepung panir sampai semua permukaan tertutup… Ulangi sekali lagi biar agak tebel dan kriuk.
  3. Goreng sampai kekuningan dan siap sajikan😁 boleh ditambahkan toping ya biar tambah menarik..

Bahan-bahan Oreo goreng pancake ini ialah nama sejenis makanan yang cukup banyak diminati masyarakat karena rasanya yang manis dan enak. Jajanan ini merupakan inovasi jajan oreo yang merupakan kue. Resepmasakankreatif.com - Kue oreo tentunya kita sudah kita kenal semua, kali ini oreo dipadu dengan bahan bahan untuk dijadikan resep Oreo Goreng. Deep fried oreo atau biskuit oreo goreng adalah salah satu sajian yang populer di beberapa festival yang diadakan di Amerika. Kepopulerannya pun akhirnya masuk ke Indonesia sehingga Anda bisa.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan oreo goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved