Resep Oreo Goreng yang Menggugah Selera

May Frank   16/10/2020 01:04

Oreo Goreng
Oreo Goreng

Sedang mencari inspirasi resep oreo goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Oreo Goreng enak lainnya. Apakah Anda ingin menikmati camilan goreng yang dijual di pinggir jalan atau pasar malam di rumah sendiri? Meskipun tidak memiliki penggorengan khusus untuk.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan oreo goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat oreo goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oreo Goreng memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Oreo Goreng:
  1. Siapkan 5 keping Oreo
  2. Sediakan 3 sdm Tepung Terigu
  3. Siapkan 2 sdm Gula Halus
  4. Siapkan Sejumput Baking Powder
  5. Gunakan Secukupnya Vanili
  6. Sediakan Secukupnya Frambozen
  7. Gunakan Secukupnya Air Putih
  8. Sediakan Secukupnya Gula Halus (untuk taburan)

Sudah ada yang pernah ngerasain oreo goreng? Makanya, sekarang BiPer akan bagi cara membuat Oreo goreng yang super krispi, dengan teknik deep fried nih. Deep fried oreo atau biskuit oreo goreng adalah salah satu sajian yang populer di beberapa festival yang diadakan di Amerika. Berikut adalah resep biskuit oreo goreng.

Cara membuat Oreo Goreng:
  1. Campurkan semua bahan dalam wadah jadi satu. Aduk rata.
  2. Celupkan oreo kedalam adonan.
  3. Goreng oreo dalam minyak panas hingga matang.
  4. Angkat dan sajikan.

Bahan-bahan Oreo goreng pancake ini ialah nama sejenis makanan yang cukup banyak diminati masyarakat karena rasanya yang manis dan enak. Jajanan ini merupakan inovasi jajan oreo yang merupakan kue. Resepmasakankreatif.com - Kue oreo tentunya kita sudah kita kenal semua, kali ini oreo dipadu dengan bahan bahan untuk dijadikan resep Oreo Goreng. Deep fried oreo atau biskuit oreo goreng adalah salah satu sajian yang populer di beberapa festival yang diadakan di Amerika. Kepopulerannya pun akhirnya masuk ke Indonesia sehingga Anda bisa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Oreo Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved